Beranda ENTERTAINMENT Angela Lee Sebut Malam Pertamanya Bagaikan Gempa 10 Skala Ritcher

Angela Lee Sebut Malam Pertamanya Bagaikan Gempa 10 Skala Ritcher

Angela Lee mengakhiri status jandanya setelah menikah secara resmi dengan pengusaha yang disebut tajir bernama Alexander, Angela Lee pun kemudian berbagi kisahnya.

Diakui oleh Angela Lee, pernikahannya dengan Alexander tak membuat Angela menginginkan berbagai macam hal.

“Nikahnya sederhana banget kok, cuman cincin nikah saja. Nggak minta macam-macam juga, yang penting ke depan sama-sama jadi pribadi lebih baik saja, bukan cuma mentingin mahar atau pesta. Ada hal yang lebih penting yang lebih mau difokusin,” ujar Angela Lee, dikutip dari detikcom.

Angela Lee

BACA JUGA:  Selebgram Ayu Wulandari Check In Bersama Pacarnya Sebelum Lompat dari Lantai 4

Rasa penasaran publik terkait pekerjaan sang suami, Angela juga menjawab bahwa suaminya memiliki hanya usaha kecil-kecilan.

“Suami saya orang biasa, bukan artis, pekerjaannya ya punya usaha kecil-kecilan saja kok, yang penting bahagia lahir batin saja,” tuturnya.

Tidak hanya soal hal-hal kecil seputar mahar pernikahan dan sosok Alexander. Angela juga menjawab soal kisah malam pertamanya.

Angela Lee

BACA JUGA:  Duet Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah, Seriuskah?

Sambil bercanda, Angela menjawab bahwa ia seperti merasakan gempa tektonik 10 skala richter. “Malam pertama? Ada gempa tektonik 10 skala Ritcher,” kata Angela sambil tertawa.

Setelah ditelusuri, suami Angela Lee merupakan pengusaha sukses di bidang otomotif. Alexander memiliki bisnis rental mobil mewah di Jakarta yang diberi nama Lex Premium Class.

Suami Angela Lee yang dikabarkan seorang duda itu juga dekat dengan beberapa anggota polisi. Hal ini terungkap dari beberapa karangan bunga yang ada di pernikahan Angela Lee.

Angela Lee

BACA JUGA:  Nathalie Holscher Lanjutkan Hapus Tato di Youth & Beauty Clinic

Karangan bunga besar itu sendiri dikirim mulai dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, hingga Polres Metro Jakarta Pusat.

Kini, Angela Lee siap membuka lembaran kehidupan barunya sebagai istri Alexander setelah resmi menikah pada 20 Oktober 2020 di Jakarta. Sebelumnya, Angela Lee pernah gagal membina rumah tangga dengan David Hardian dan cerai di tahun 2018 silam.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?