Iklan
Iklan

Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Golkar Tewas Dalam Peristiwa Kecelakaan

- Advertisement -
Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Golkar, Maikel Stif Maringka tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor.

Kecelakaan yang menyebabkan tewasnya anggota DPRD Kota Manado ini terjadi di depan Makodam XIII Merdeka, pada Minggu (25/4).

Kasat lantas Polres Manado, Kompol Benyamin Noldy Undap, mengungkapkan mobil yang dikendarai oleh Stif bertabrakan dengan pelajar bernama Jesen Jprdan Wuntu (16) yang mengendarai sepeda motor.

Mobil yang dikendarai oleh anggota DPRD Kota Manado ini datang dari arah berlawanan sehingga menyebabkan kedua pengendara terjatuh di badan jalan.

“Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Beat dan pengemudi Honda Brio meninggal dunia,” kata Kompol Undap, Minggu (25/4/2021), di Manado.

Kompol Undap mengatakan, penumpang dari dua kendaraan yang terlibat lakalantas mengalami luka – luka.

“Penumpang honda beat bernama Yabes Palandang mengalami luka nyeri di paha kanan dan lecet di siku kanan. Penumpang honda bernama Brandon Kolopita mengalami patah kedua kaki,” katanya.

“Kedua kendaraan mengalami kerugian materill,” imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit ikut buka suara terkait peristiwa naas itu. Menurut dia, almarhum Stif Maringka adalah politisi muda yang pekerja keras. Kader muda Partai Golkar yang selalu dekat dengan semua orang.

“Pribadi almarhum cukup dekat, dan saya kenal baik. Sebagai seorang politisi, tentu ada yang suka maupun tidak. Untuk itu dalam kesempatan ini sebagai rekan di Golkar,” ujar dia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA