Iklan
Iklan

Anita Feng Berikan Tempat Tinggal Gratis 1000 Therapist Spa

- Advertisement -
Anita Feng, ST, MM kembali menebar kebaikan melalui Royal Foundation dengan memberikan pelatihan dan tempat tinggal gratis bagi para–Therapist Spa.

“Saya menyadari, bahwa value hidup ini adalah leaving legacy for the community. RoyalCorporation.ID melalui Royal Foundation dari tahun 2010 sampai sekarang telah meluluskan lebih dari 1000 orang therapist melalui program pelatihan gratis kami.” kata Anita Feng.

Anita Feng, ST, MM adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret dan pemenang penghargaan Alumni Berprestasi, serta salah satu lulusan terbaik dari Prasetiya Mulya dengan dean’s list predicate dan dianugerahi Creative Entrepreneur Prasetiya Mulya Alumni Award.

Anita Feng

Dalam karir professionalnya, meniti dari nol sebagai Management Trainee, dalam kurun waktu yang cepat yaitu tujuh tahun Anita Feng menjadi orang no 1 Marketing di perusahaan multinasional bergerak di bidang internasional kurir logistik.

Di tahun 2012, Anita Feng memutuskan untuk full time entrepreneur dengan cita – cita menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Dalam kurun waktu tersebut, beliau menyabet penghargaan Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA, Young Caring Professional Award dari Caring Colour Martha Tilaar dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA.

“Royal Foundation menyediakan pelatihan gratis, makanan gratis, sembako gratis, dan pelatihan gratis, untuk melatih unskilled labor menjadi therapist spa berpengalaman, untuk kemudian disalurkan bekerja ke outlet – outlet spa Royal Garden di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian mengangkat harkat hidup tenaga kerja tersebut beserta keluarganya.” Tutur Anita Feng dalam interviewnya

Anita Feng

“Saya memperoleh pelatihan dari Royal secara gratis, tinggal gratis, makan gratis, dan kemudian bekerja di outlet Royal Garden, sampai saya dipromosikan menjadi outlet coordinator. Saya jadi punya uang untuk membiayai orang tua saya. Terima kasih Royal” kata Siti, salah seorang therapist hasil pelatihan Royal Foundation.

“Kami akan terus berbagi ke community, melalui makanan gratis, sembako gratis, yang kami lakukan secara konsisten dari tahun 2010 sampai sekarang, dan akan kami lakukan terus ke depannya. Kami membagi kail, sehingga tenaga kerja memiliki kemampuan untuk mencukupi diri sendiri dan keluarga ke depannya. Sharing is charing, berbagi adalah kebahagiaan kami di RoyalCorporation.ID” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA