Iklan
Iklan

Anji Kembali Berkarya Dengan Single Bertajuk Disiksa Rindu

- Advertisement -
Setelah menjalani rehabilitasi. Anji kembali ke dunia hiburan dengan berbagai panggungan dan konten-konten yang menarik perhatian.

Konten SIDAK yang diunggah oleh Anji di kanal  YouTube  langsung trending dan ditonton jutaan orang.

Teman Anji terlihat sangat menantikan karya baru ANJI, terlihat dari komen-komen di media sosialnya.  Saat press conference ‘ANJI COMEBACK’, dia mengatakan telah menciptakan 15 lagu di tempat rehabilitasi.

Anji
Anji Saat Konferensi Pers Virtual / Foto : Dok. MyMusic

Karya pertama yang dirilis Anji  adalah Disiksa Rindu, yang menurutnya sangat mewakili perasaan.

Anji membuat lagu bertajuk “Disiksa Rindu”. Mengisahkan tentang seseorang yang merasa tersiksa karena merindukan orang lain.

Sasarannya bisa kepada siapapun, entah pasangan maupun keluarga yang tengah merindukan sosok orang lain di sisinya.

Anji
Anji / Foto : Dok.MyMusic

“Lagu ini saya dedikasikan untuk orang – orang terdekat saya, juga para pejuang keluarga yang setiap hari bekerja pagi sampai malam bahkan sampai harus keluar kota hingga berjauhan dengan keluarganya,”kata Anji dalam konferensi pers virtual, Jumat (14/1/22).

Untuk membuat lagu ini, Anji hanya butuh waktu dua hari saat membuat lagu Disiksa Rindu. Mengingat ini adalah gejolak batin perasaannya.

Anji yang menyelesaikan lagu itu dengan singkat, akhirnya memperdengarkan ke sang istri, Wina Natalia.

“Ini lagu pertama yang buat dia nangis,” tutur pelantun “Menunggu Kamu” ini.

Anji
Foto : Dok. MyMusic

Lagu Disiksa Rindu bercerita tentang bagaimana tersiksanya seseorang yang terpisahkan oleh jarak dan waktu dengan orang-orang tersayang, demi memenuhi tanggung jawab.

Diproduseri oleh William Chow dan Anji sendiri sebagai Komposernya, lagu ini digarap dengan sangat apik. Lirik yang dalam dan instrumen musik yang mendukung dari SOUNDLIBERATION lagu ini benar – benar terasa menyentuh dan mewakili perasaan para pendengarnya. Sekali lagi, terbukti dengan banyaknya komentar di media sosial ketika Anji membocorkan reffrain lagu itu di media sosial.

Anji berharap lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang disiksa oleh rindu dan butuh sandaran. Mereka tidak sendiri. Lagu ini juga menjadi salam rindu darinya kepada para penggemarnya yang setia menunggu karya-karyanya setelah vakum untuk waktu yang cukup lama. Ia berharap karyanya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas, khususnya Teman Anji di seluruh Indonesia.(EH).

   

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA