Beranda GAYA HIDUP Antara Pria Bertato dan Aksi Premanisme

Antara Pria Bertato dan Aksi Premanisme

Pria Bertato
Pria bertato sering dikaitkan dengan aksi premanisme, bahkan dipandang sebelah mata dan selalu mendapat hujatan dari masyarakat. Mulai dianggap sebagai pembuat onar, aksi premanisme, hingga tukang mabuk.

Banyak juga yang menilai bahwa pria bertato di tubuhnya dianggap sebagai simbol kenakalan, berandal, hingga dianggap hanya ajang mencari perhatian semata.

Namun, tahukah Anda, di balik semua tudingan dan anggapan negatif masyarakat yang melekat kepada mereka, sebenarnya pria bertato merupakan idaman Sebagian Wanita. Bahkan, pria bertato dinilai sebagai makhluk istimewa dan jauh dari kesan negative.

1. Pria Bertato adalah Pria Unik.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pria dengan banyaknya tato yang merajah tubuh mereka akan terlihat unik dan berbeda. Tapi bukankah menjadi berbeda itu tidak berarti buruk? Jika kita bisa menilik dari kacamata positif, pria bertato bisa terlihat sangat seksi dengan jalinan tinta yang melakar bagian tubuh mereka dengan rapi.

Pria Bertato

Tangannya yang kekar dengan hiasan gambar sejuta makna maupun huruf aksara justru makin terlihat berciri dan istimewa. Bukankah pria yang berani berekspresi dan memiliki ciri justru terlihat lebih seksi?

2. Pria Bertato Jadikan Tubuhnya Sebagai Media

Pria bertato juga memiliki selera seni yang tinggi. Mereka menghargai seni dan mengapresiasinya. Bahkan, mereka menjunjung tinggi seni dan menjadikannya sebagai bagian dari jiwa. Tidak segan-segan mereka menggunakan permukaan tubuh sebagai media.

Kulit mereka adalah canvasnya dan jarum tato adalah kuasnya. Bukankah seni bebas dan tidak terbatas? Dan ini merupakan salah satu cara mereka mengapresiasinya.

3. Pria Bertato Selalu Mantap dengan Keputusannya.

Selain menjunjung tinggi seni, pria bertato juga berkomitmen dan sangat bertanggungjawab. Memilih rajah tertentu dan mentatokannya ke tubuh merupakan keputusan besar yang membutuhkan komitmen. Karena rajah yang dipilih akan selamanya menjadi bagian dari tubuhnya.

BACA JUGA  Manfaat Air Beras untuk Wajah

Pria Bertato

Dia harus memiliki komitmen yang tinggi sesaat setelah memutuskan kulitnya dipetakan dengan rajah dan tinta abadi. Cap negatif dari masyarakat yang selalu dikaitkan dengan aksi premanisme pun akan diterima dengan lapang dada karena ketika memutuskan untuk bertato dia sudah siap memikul tanggungjawab penuh terhadap resiko yang mengantri di belakang.

3. Tato Menimbulkan Kesan Misterius, dan Memikat Wanita.

Rentetan rajah yang tergores di permukaan tubuh juga akan membuat pria bertato terlihat misterius. Rangkaian gambar yang dipetakan secara rapi dan sempurna dengan perpaduan warna dan guratan berbeda terlihat indah serta kaya makna.

Tidak bisa dipungkiri hal ini akan membuat orang yang melihatnya akan bertanya-tanya apa sebenarnya makna penting rajah tersebut hingga si pemilik tato rela tubuhnya dirunjam. Hal ini membuat pria yang bertato nampak makin misterius, dan bukankan pria yang misterius adalah lelaki yang memikat hati?

5. Tidak takut dengan Masa Depan

Selain misterius, pria bertato juga tidak takut melakukan kesalahan dalam hidupnya. Dia secara sadar berani mengambil keputusan untuk merajah tubuhnya dengan tidak dibayangi ketakutan atau penyesalan di masa depan. Dia berani secara spontan untuk membubuhkan tinta abadi yang akan dibawanya sampai akhir hari.

6. Pria Bertato Pribadi yang Tangguh

Pria bertato adalah pria kuat yang bernyali karena mampu menahan rasa pedih dan nyeri ketika kulitnya dirajah dengan jarum selama berjam-jam. Selain itu, mereka adalah pria tangguh yang sudah ditempa dengan masa lalu yang begitu rupa.

Pahit manis kehidupan yang sudah dilalui membuatnya menjadi pribadi seperti sekarang ini. Pribadi yang berani mengekspresikan apa yang diinginkan dan tidak peduli terhadap tanggapan miring orang di sekitaran.

BACA JUGA  6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

7. Pria Bertato adalah Makhluk Berhati Lembut

Tidak hanya tangguh sebagai lelaki sejati, pria bertato juga sebenarnya memiliki hati yang lembut dan kepekaan yang sempurna. Dia hampir bisa memaknai segala hal yang ditemui dan dialami. Baginya, segala benda di dunia ini memiliki makna dan artinya sendiri.

Sesederhana apapun itu, ia sanggup menilik dari segi seni dan menjalinkannya terhadap pengalaman pribadi yang pernah dialami sebagai seorang individu. Tattoo tas gitar adalah pertanda perjuangannya meniti tangga musik indie selama ini. Rajah lingkaran kecil di dekat tulang belikatnya adalah simbol cincin sederhana yang kamu berikan di hari ulang tahunnya.

Jika hal sederhana saja bisa dimaknai dengan begitu istimewa, apalagi memaknai wanita yang bertahta di kerajaan hatinya.

8. Baginya Kebebasan Diri Tetap yang Utama

Tato yang dimiliki bisa menjadi sebuah kelebihan sekaligus kekurangan. Tidak semua orang mampu berpikiran terbuka dan menganggap tato adalah seni yang patut dihargai. Bahkan, masih banyak yang menilainya tabu dan tidak layak dimiliki. Di balik segala perdebatan mengenai tato, seorang pria bertato tentunya sangat menyadari hal itu.

Hal ini membuktikan bahwa seorang lelaki bertinta abadi adalah pribadi yang percaya diri. Seburuk apapun tanggapan orang yang melihat dan menilai, dia tidak peduli. Dia percaya pada penampilannya sendiri.

Bahkan, tato yang menjadikannya terlihat tidak sempurna di mata orang lain bukan menjadi masalah besar baginya. Karena dia tidak takut untuk menjadi tidak sempurna.

9. Selalu Memilih Pekerjaan yang Bisa ia Geluti dengan Hati

Pria yang memiliki tato juga tentunya menyadari bahwa dia akan bekerja sesuai dengan renjananya. Jiwanya bebas dan tidak terikat. Apalagi setelah dia memutuskan untuk merajah kulitnya, tentunya dia juga menyadari bahwa dia tidak bisa bekerja di instansi milik pemerintah.

BACA JUGA  "Naky House" Jadi Bisnis Clothing Denny Frust Bareng Rommy.

Namun hal ini justru bisa menjadi suntikan semangat baginya untuk membuktikan kepada orang lain bahwa dia mampu dan bisa berhasil tanpa perlu profesi pekerjaan yang dilakukan oleh orang kebanyakan dan cenderung membosankan. Bukankah dengan tidak ikut arus dan bisa bekerja sesuai rencana adalah sebuah impian?

10. Kejujuran adalah Prinsip yang Selalu ia Junjung Tinggi.

Bisa dikatakan bahwa pria yang memiliki guratan tinta di tubuhnya adalah pria yang tahu apa yang dia mau. Dia juga tidak takut untuk jujur terhadap diri sendiri dan memperlihatkannya kepada orang lain, tanpa peduli komentar negatif yang selalu menghampiri.

Berani menjadi dirinya sendiri dan berani berbeda adalah nilai yang selalu tertanam di dalam lingkar kepalanya. Dan, bukankah tato tidak merugikan orang lain? Lalu apa yang mesti dipusingkan?

Setelah membaca artikel ini apakah Anda masih menganggap bahwa pria bertato identik dengan aksi premanisme?

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTidak Bergerak Cepat Tangani Aksi Premanisme, Kapolri Ancam Polda dan Polres
Artikel berikutnyaCalon Jemaah Haji Hanya untuk Warga Lokal dan WNA yang Ada di Arab Saudi