Iklan
Iklan

Anya Geraldine Akhirnya Berhijab

- Advertisement -
Cantik dan seksi, dua kesan tersebut selalu jadi perhatian netizen saat melihat sosok Anya Geraldine. Terlebih selebgram hits itu sering mengunggah potret memikat lewat foto maupun video di akun Instagram.

Kerap bikin lelaki jatuh hati, kali ini Anya kembali mengunggah potret  terbaru. Namun Anya tak lagi terlihat seksi. Dara 24 tahun itu tampil serba tertutup.

Anya Geraldine tampil mengenakan hijab segi empat bermotif simpel. Hijab warna dusty itu dipakai bersama ciput agar semakin santun.

Anya Geraldine

Anya kemudian memadukan hijab tersebut dngan blouse warna putih. Wajahnya terlihat anggun dalam balutan kerudung.

Semakin flawless, ia mengenakan riasan wajah natural. Bibirnya dipoles dengan lipstik warna mauve yang lembut. Blush bernuansa peach memberi kesan lebih fresh.

Unggahan tersebut langsung diramaikan oleh netizen. Mereka terpesona dengan penampilan Anya yang berhijab.

Dara berusia 24 tahun itu terlihat cantik dalam balutan mukena. Ia bukan mengunggahnya karena endorsement. Anya mengucapkan semangat berpuasa untuk para followers.

Anya geraldine

” semoga semua puasa mu berkah,” tulis Anya di keterangan foto.

Pada unggahan itu, Anya terlihat mengenakan mukena beraksen renda. Warna baby pink semakin membuat Anya tampak lembut dan feminin.

Biasa tampil seksi, potret santun Anya Geraldine langsung mendapat sambutan warganet. Mereka pangling dengan penampilan Anya yang berbalut mukena.

Unggahan itu langsung dikomentari dan menadapat lebih dari 360 ribu likes. Tak sedikit pula yang melontarkan rayuan gombal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA