Beranda ENTERTAINMENT Anya Geraldine Ingin Perbaiki Salat 5 Waktunya

Anya Geraldine Ingin Perbaiki Salat 5 Waktunya

Anya Geraldine
Sumber Foto: https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id
Anya Geraldine baru saja diterpa isu video mesum yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Bahkan namanya sempat trending topik di twitter akibat munculnya video tersebut.

Namun Anya Geraldine mendapatkan semangat dan dukungan dari para penggemarnya. Hingga kemudian Anya buka suara untuk menanggapi kabar itu dan menegaskan kalau wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Anya Geraldine bahkan sempat mengancam akan mengambil jalur hukum kepada penyebar berita tersebut.

Pada Selasa (10/11/2020), Anya terlihat melakukan siaran langsung di Instagram. Terlihat seorang netizen menuliskan sapaan kepadanya. “Semangat, kak Anya selalu benar,” tulis seorang netter.

Rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Anya. “Iya gue mah selalu benar, mungkin mencintai saja yang selalu salah,” jawabnya.

Anya Geraldine
Sumber Foto: https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id

Anya kemudian membahas soal pengakuannya yang kerap ketinggalan ibadah. Anya kemudian menerangkan bahwa ia akan berusaha memperbaiki salat lima waktunya seiring berjalannya waktu.

Anya juga mengaku bahwa di usianya yang masih muda ini membuatnya terlalu santai saat lalai akan ibadah. Bahkan perempuan berusia 24 tahun ini mengungkapkan kalau hal serupa juga kerap dialami oleh teman-temannya.

Namun seiring berjalannya waktu, teman-temannya tersebut semakin terlihat rajin beribadah ketika sudah berumah tangga.

“Iya, orang masih muda emang gitu, teman aku juga banyak. Tapi seiring berjalannya waktu aku yakin bisa. Teman-teman yang sudah menikah dan punya anak selalu ingat salat lima waktu. Kalau aku masih banyak bolong-bolongnya,” jelas Anya.

Anya kemudian berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikannya semangat terhadapnya di saat ramai isu video syur mirip dirinya. Ia juga berterima kasih pada warganet yang menonton sesi Live di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:  Mareta Angel Klarifikasi Terkait Kasus Prostitusi Online yang Libatkan Artis Inisial MA
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?