Iklan
Iklan

Aprilio Perkasa Manganang Nama Baru Mantan Atlet Voli Putri Nasional Aprilia

- Advertisement -
Aprilio Perkasa Manganang, kini menjadi nama baru Aprilia Sentani Manganang. Usai permohonan perubahan jenis kelamin dari wanita menjadi pria dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tondano, Jumat (19/3/2021).

Aprilio Perkasa Manganang yang juga Serda TNI AD itu tak kuasa menahan air mata bahagia. Ungkapan rasa bahagia menjadi-jadi, tidak lupa dia mengucapkan rasa terimakasih teramat dalam kepada pihak-pihak yang banyak membantu dalam proses permohonan ini.

“Terimakasih yang mulia, terimakasih. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk saya ke depan. Awal yang baru karena ini yang saya tunggu selama ini. Puji tuhan akhirnya bisa melewati ini, berkat pak KSAD (Andika Perkasa), bu Hetti dan juga para dokter,” ujar mantan pemain voli putri yang kini bernama Aprilio ini.

Aprilio

“Sangat bersyukur bisa melewati ini dan saya akan fokus ke profesio saya sebagai TNI AD dimanapun saya ditempatkan,” imbuhnya.

Bahkan, kakak kandung Aprilio, Amasya Manganang ikut senang dengan keputusan tersebut. “Saya senang banget dengan kabar ini, keputusan yang diberikan,” ujar Amasya.

Ia mengalami kelainan pada alat reproduksinya yang disebut hipospadia. Karena kelainan ini, Aprilia sejak kecil dianggap berjenis kelamin wanita. Aprilia juga direkrut masuk TNI AD melalui jalur prestasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA