Iklan
Iklan

AQUA Japan Hadirkan Inovasi Eco-Mode di Produk AC Terbaru

- Advertisement -
AQUA Japan selalu saja bernovasi dengan tidak berhenti meluncurkan produk terbarunya, kali ini produk Air Conditioner (AC) seri terbaru dengan teknologi baru di tahun 2022.

Untuk itu AQUA Japan, konsisten berinovasi dengan menghadirkan AC Inverter Clean Cool Series, model AQA-KCRV6WP, AQA-KCR10WP dan AQA-KCR13WP.

Salah satu keunggulan AC AQUA Japan seri  ini adalah teknologi Eco Mode dengan tiga pilihan watt level sehingga dapat menghemat energi. AC ini juga lebih tahan terhadap cuaca ekstrim dan tegangan listrik yang tidak stabil.

AQUA Japan
Foto : Istimewa

“Selain itu teknologi Inverter Plus yang terdapat pada AC ini mampu mampu mengontrol perubahan suhu secara presisi dengan penghematan daya listrik hingga 63%. Hal ini membuat temperatur secara otomatis menyesuaikan dengan suhu yang dibutuhkan di dalam ruangan dan sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin mendapatkan suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat listrik,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Dengan fitur Self Clean, AC ini juga mampu membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada evaporator dengan maksimal secara otomatis, sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri. Fitur ini adalah salah satu inovasi yang penting dan dibutuhkan khususnya di masa pandemi dimana kesehatan adalah faktor utama.

“Lalu saat tegangan listrik dirumah tidak stabil, AC biasanya tidak dapat bekerja optimal. Kami memberikan solusi dengan mengahadirkan teknologi pada AC yang mampu bekerja stabil walaupun tegangan listriknya tidak stabil,” jelas Meiriano Ullman, Head of product Planning Department.

AQUA Japan
Foto : Istimewa

Ketiga model AC ini pun juga dilengkapi dengan fitur Sistem Anti  Korosi dimana material AC untuk evaporator & kondensor, menggunakan pipa tembaga serta sirip pendinginnya menggunakan blue fin sehingga mencegah timbulnya karat di unit indoor maupun outdoor.

“Sesuai dengan komitmen AQUA Japan untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik, kami menjawab problem yang kadang terjadi pada konsumen. Fitur yang terdapat pada ketiga model ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan AC yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat, hemat listrik, tahan lama dan mendukung hidup lebih sehat,” tambah Rian.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA