Iklan
Iklan

AQUA Japan Indonesia Momen 30 Tahun Luncurkan AC dan Air Purifier

- Advertisement -
AQUA Japan Indonesia selama 30 tahun kehadirannya di Indonesia terus perkuat komitmennya dalam menghadirkan  produk inovatif terbaru untuk konsumen Indonesia.  dalam memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Indonesia, Tema perayaan 30 tahun AQUA Japan di Indonesia “Growing Together with AQUA”.

AQUA Japan Indonesia di momen ini dengan menghadirkan inovasi melalui produk dengan teknologi mutakhir sekaligus memberikan inovasi dalam hal layanan maupun program promo untuk masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga.

“Komitmen kami sejak 30 tahun lalu, tahun ini kami menghadirkan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ sebagai apresiasi AQUA Japan Indonesia terhadap kesetiaan para konsumen Indonesia,’ujar Kenji Sadayuki President Director of AQUA Japan Indonesia pada 30th Anniversary Celebration & Product Launching, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Rabu (14/9/2022).

AQUA Japan Indonesia

“Dan juga merupakan bukti komitmen AQUA Japan Indonesia dalam menghadirkan teknologi terbaru dan solusi inovatif dalam memenuhi gaya hidup modern dan kebutuhan konsumen yang terus meningkat,”tambahnya.

Dalam perayaan  ini , AQUA Japan Indonesia secara resmi meluncurkan produk Air Conditioner terbaru WXW Series AQA – KRV10WXW dengan fungsi bukan hanya sebagai penyejuk udara namun sebagai penjernih udara atau biasa disebut Air Purifier.

“Karena telah dilengkapi dengan teknologi UVC Sterilization, AC ini mampu menghilangkan partikel berbahaya di udara sehingga membuat udara bersih dan aman untuk bernapas. Selain udara dingin yang dihasilkan, AC ini akan memberikan kesehatan sebagai salah satu kebutuhan terpenting keluarga Indonesia saat ini,” terang Kenji Sadayuki.

AQUA Japan Indonesia

“Selain AC, kami juga memperkenalkan beberapa produk lainnya seperti TV, kulkas, chest freezer kepada masyarakat,” tambah Kenji.

AC WXW Series dari AQUA Japan, mengoptimalkan inovasi udara yang sehat dalam desain yang revolusioner. Dilengkapi dengan teknologi Sinar Ultraviolet membersihkan udara keluar masuk dengan paparan sinar UV dan Nano Ion.

“Ini menjadi fitur unggulan utama, dimana UVC Sterilization ini akan memberikan proteksi dari virus COVID-19 hingga 99,98% yang telah diuji di Laboratorium Texcell di Perancis. Hal ini akan lebih menjaga kesehatan keluarga anda dirumah. Ditambah fitur Self Clean bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih dan menghasilkan udara lebih sehat,” terang Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department.

AQUA Japan Indonesia

Meiriano Ullman, juga menjelaskan , bahwa selama tahun 2022, AQUA Japan telah menjawab kebutuhan keluarga dengan menyediakan 55 produk baru.

“Berbicara produk AQUA Japan, kami memang mengedepankan bagaimana produk itu mempunyai fungsi lebih. Misalnya pada mesin cuci, tidak hanya mencuci pakaian dengan bersih tapi juga higienis. Kemudian kulkas kami nggak hanya bicara menyimpan bahan makanan agar fresh, tapi freshnya lebih lama lagi,” jelas Meiriano.

Beberapa produk unggulan yang diluncurkan antara lain: Air Conditioner, Android TV, Mesin Cuci, Kulkas dan Chest Freezer. dan AQUA Japan juga sudah memasuki dunia IoT untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

AQUA Japan berharap dengan adanya inovasi produk dan beragam promo untuk para konsumen ini, akan membantu lebih banyak keluarga dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA