Iklan
Iklan

Ashanty dan Keluarga Umumkan Positif Covid-19, Inilah Gejala yang Ia Rasakan

- Advertisement -
Ashanty mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Pengumuman tersebut disampaikan istri Anang Hermansyah itu melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story.

Dalam pengumuman yang ditulis asistennya, Vyndika, mengatakan bahwa Ashanty hingga Sabtu pekan lalu masih dinyatakan negatif covid-19.

“Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif,” ujar Vyndika, Senin (15/2/2020).

Ashanty merasakan sejumlah gejala sejak Minggu (14/2), seperti meriang, batuk, dan sesak napas. Oleh sebab itu, dirinya melakukan tes PCR hingga akhirnya keluarlah hasil yang menyatakan positif covid-19.

“Semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga PCR, dan subuh tadi hasilnya positif covid-19,” ujarnya.

Tidak hanya istri Anang ini yang dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Anak-anaknya yakni Aurel, Azriel, dan Arsy juga terpapar covid-19 usai dilakukan tes.

“Akhirnya semua di rumah check juga, dan yang positif juga Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya ya teman-teman semua,” pungkas Vyndika.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA