Iklan
Iklan

Ashley Graham Pamer Bulu Ketiak Bermitra dengan Pisau Cukur Flamingo

Ibu satu anak ini dengan bangga memamerkan rambut ketiaknya yang sedikit tumbuh dalam gambar kampanye untuk peluncuran Flamingo yang juga akan ditampilkan di atas koleksi di toko Target!.

- Advertisement -
Ashley Graham, apakah mencukur ketiaknya atau menjadi natural, sang model dengan bangga merangkul dan sering memamerkan rambut tubuhnya di setiap tahap. Sekarang, dia ingin menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama melalui proyek terbarunya.

Ashley Graham bermitra dengan merek perawatan pribadi tubuh yang positif, Flamingo, untuk merancang pisau cukurnya sendiri yang ditampilkan dalam Graham, Shave Set edisi terbatas. Dan bagi mereka yang lebih suka pergi ke jalur waxing? Dia juga membantu membuat Graham Body Wax Kit edisi terbatas.

“Filosofi saya selalu: mencukur apa yang Anda inginkan, wax apa yang Anda inginkan, tinggalkan apa yang Anda inginkan – lakukan apa yang berhasil untuk Anda,” kata Ashley Graham dalam sebuah pernyataan di situs tersebut.

Ashley Graham

Perlengkapan cukur khusus miliknya termasuk pisau cukur merah poppy, sarung tangan pengelupas tie-dye, gel cukur, lotion, tempat mandi dan kantong jaring, sedangkan perlengkapan waxing dilengkapi dengan strip besar dan sedang serta instruksi dan tips darinya.

Ibu satu anak ini dengan bangga memamerkan rambut ketiaknya yang sedikit tumbuh dalam gambar kampanye untuk peluncuran Flamingo yang juga akan ditampilkan di atas koleksi di toko Target!.

Terlepas dari reaksi negatif yang dia katakan dia terima setelah menunjukkan ketiaknya yang tidak terawat di Instagram selama pandemi Corona, itu menginspirasi dia untuk bekerja dengan Flamingo dalam proyek ini.

Ashley Graham

“Ingat ketika saya tidak mencukur ketiak saya selama karantina dan orang-orang melampiaskannya? Yah coba tebak ?! Saya membuat RAZOR saya sendiri. Saya bekerja sama dengan Flamingo dalam koleksi perawatan tubuh edisi terbatas untuk musim panas,” tulis Ashley Graham di Instagram.

Dia melanjutkan bahwa dia menggunakan pisau cukur ketika memutuskan untuk mencukur ketiak, menjaga garis bikini tetap rapi, atau merasa sangat mewah dan ingin mencukur bulu kaki. “Bahwa tidak masalah jika Anda mencukur atau wax (atau biarkan rambut Anda tumbuh sesekali), mereka memiliki pilihan,” katanya.

Pandemi bukanlah pertama kalinya Graham mulai membiarkan rambut tubuhnya tumbuh. Dia juga tidak mencukur selama kehamilannya. Dia dengan ringan mengatakan kepada pengikutnya pada Februari 2020 di Instagram Story: “Untuk semua wanita di luar sana yang tidak mencukur selama kehamilan mereka atau setidaknya sampai akhir, saya belum bercukur sejak penampilan publik terakhir saya, yang mana adalah [Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Desember 2019].”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA