Home SOSOK Asrul Dahlan Lubis Aktor yang Akrab pada Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’

Asrul Dahlan Lubis Aktor yang Akrab pada Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’

Asrul Dahlan Lubis
Asrul Dahlan Lubis salah satu aktor yang ikut membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15. Sinetron yang tayang setiap bulan Ramadan ini merupakan salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Tak hanya menghibur, banyak pesan juga yang disampaikan lewat tayangan tersebut.

Dalam sinetron ini, Asrul Dahlan Lubis berperan sebagai sosok yang religius dan kocak tak jarang mengundang gelak tawa pemirsa.

Memulai karier sejak 14 tahun silam, aktor ini tercatat telah membintangi belasan judul sinetron dan film. Meski datang aktor-aktor pendatang baru, Ia tetap bisa eksis di dunia hiburan hingga kini.

Film yang pernah dibintangi Asrul Dahlan Lubis diantaranya ‘Kiamat Sudah Dekat’ (2003), ‘Doa yang Mengancam’ (2008), ‘Serdadu Kumbang’ (2011) dan sederet film lainnya.

Asrul Dahlan mengaku sebelum merantau ke Jakarta dari Kota Medan, dia pernah ikut seleksi jadi pemain sepakbola di PSMS Junior, namun pada waktu bersamaan pihak keluarganya meminta Asrul pindah ke Jakarta untuk melanjutkan Pendidikan di SMA.

Akhirnya, angan-angan Asrul untuk menjadi pemain sepakbola kandas karena dunia baru telah merubah angan-angannya. Dia menjadi pemain teater di Taman Ismail Marzuki (TIM) setelah itu melanjutkan kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Semua itu diungkapkan Asrul Dahlan melalui akun YouTube @Celebrithink. Dia menuturkan pengalamannya di teater sampai dia putus kuliah di IKJ.

Namun, di balik sukses yang dia dapat hari ini, dia menempuh perjalanan cukup panjang sebelum bertemu aktor Deddy Mizwar yang telah merubah jalan hidupnya.

Kini dia, eksis di dunia peran meskipun tak pernah menjadi pemeran utama.

HITS MAKER : Asrul Dahlan - Berhenti dari IKJ Demi 1 Frame Dengan Sang Naga Bonar (Deddy Mizwar)

Exit mobile version