Iklan
Iklan

Asuransi Sinar Mas Jalin Kerjasama dengan Bank Universal BPR

- Advertisement -
Asuransi Sinar Mas melakukan seremoni penandatanganan kerjasama dengan Bank Universal BPR. Kerjasama dilakukan bertujuan untuk memberikan value added bagi nasabah Bank Universal BPR melalui program asuransi kecelakaan diri dengan perluasan asuransi jiwa kredit dan asuransi kebakaran.

Jaminan asuransi jiwa kredit dicover oleh PT Asuransi Simas Jiwa sementara jaminan asuransi kebakaran dicover oleh PT Asuransi Sinar Mas. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di The Grand Mansion Menteng ditandai dengan penukaran plakat antara Dumasi M.M Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas dengan Susatyo Anto Budiyono, Direktur Utama Bank Universal BPR.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menjadi awal yang baik dan semakin mempererat hubungan serta kolaborasi antara Asuransi Sinar Mas dengan Bank Universal BPR, serta ke depannya kita akan bisa berkembang bersama-sama.” kata Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi M.M Samosir

Asuransi Sinar Mas

Perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman yang sebelumnya telah disepakati oleh kedua belah pihak pada 24 Oktober 2022 yang lalu  tentang Referensi Asuransi Kebakaran Dalam Rangka Produk Bank (Bancassurance), dan Asuransi Kecelakaan Diri dengan Perluasan Asuransi Jiwa Kredit.

“Penandatangan kerjasama antara kedua belah pihak hari ini bertujuan agar kami dapat mengcover semua agunan-agunan kami di Asuransi Sinar Mas, dengan harapan bahwa jika terjadi risiko, maka kami sudah melakukan upaya antisipasi melalui Asuransi Sinar Mas.” Direktur Utama Bank Universal BPR, Susatyo Anto Budiyono menyampaikan,

Pemasaran produk asuransi melalui jalur bank merupakan salah satu channel distribusi yang dikembangkan oleh peruasahaan Asuransi ini. Peruasahaan Asuransi ini  telah banyak bekerjasama dengan bank baik bank pemerintah maupun bank swasta. Produk asuransi yang dikerjasamakan juga bervariasi.

Asuransi Sinar Mas

Peruasahaan Asuransi ini memiliki berbagai produk unggulan baik untuk individu/keluarga maupun korporasi seperti asuransi kebakaran, simas rumah hemat ++, property all risks, industrial all risks, asuransi kendaraan simas mobil, simas mobil exclusive, simas TJH, penjaminan, kontra bank garansi, asuransi perjalanan simas travel dan lain-lain. (SPR)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA