Iklan
Iklan

Asyik Berbuat Mesum di Dalam Mobil, Sopir Travel di Palangkaraya Ditangkap

- Advertisement -
Asyik berbuat mesum dengan seorang wanita di dalam mobil, sopir travel ini ditangkap petugas Jatanras Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pasangan mesum tersebut diringkus di tepi Jalan Taemanggung Tilung Kota Palangkaraya. Bahkan, pada saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan plastik bekas bungkus sabu dan peralatan untuk menghisap sabu.

Di dalam mobil tempat pasangan ini berbuat mesum, juga ditemukan sebilah senjata tajam yang disembunyikan pelaku di bagian bawah kemudi mobil.

Tertangkapnya pasangan yang tengah melakukan hubungan intim ini berawal saat Tim Jatanras Polda Kalteng, bersama Intelmob, dan Ditreskrimsus Polda Kalteng, sedang menggelar razia premanisme.

Ketika berkeliling kota, tim gabungan ini mencurigai mobil yang parkir di tempat gelap.

“Kami melakukan razia premanisme yang selama ini meresahkan masyarakat. Saat keliling kota, ternyata ada mobil mencurigakan diparkir di tempat gelap. Saat digerebek, ternyata ada pasangan mesum ,” ujar Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kalteng, Komisaris Candra Ismawanto.

Selain berhasil meringkus pasangan yang tengah berhubungan intim di dalam mobil, polisi juga menemukan senjata tajam serta peralatan untuk menghisap sabu.

Dari hasil tes urine, sopir travel yang ditangkap saat melakukan hubungan intim di dalam mobil, ternyata positif mengkonsumsi narkoba. Kini sopir tersebut ditahan Ditreskrimum Polda Kalteng, untuk kepentingan penyelidikan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA