Iklan
Iklan

Ayu Kyla, Motivator Artis Yang Gunakan Metode Hipnoterapi

- Advertisement -
Ayu Kyla yang banyak dikenal sebagai motivator artis, sudah beberapa artis ditangani olehnya. Sebagai Motivator, Ayu Kyla menggunakan Metode Hipnoterapi sebagai cara untuk bisa membangkitkan motivasi para napi.

Metode hopnoterapis yang Ayu Kyla gunakan bersifat umum , hanya dengan mendekatkan diri kepada orang yang ditanganinya, memahami karakter, tingkahlaku, sifat dan kepribadian orang yang ditangani.

“Hingga orang yang ditanganinya menceritakan sendiri keluh kesah dan masalah untuk bisa menyelesaikanya.”jelas Ayu Kyla dalam siaran persnya, Senin (13/9/21).

Ayu Kyla
Ayu Kyla / Foto : Istimewa

Menanggapi soal terbakarnya lapas tanggerang, Ayu Kyla sebagai motivator lapas yang biasa menangani narapidana untuk di berikan motivasi agar tetap semangat menjalani masa hukuman.

Ayu Kyla menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi adalah kecelakaan murni tidak ada unrus kesengajaan apapun memang musibah yang diakibatkan oleh aliran listrik, dari pihak lapas dan dirjenpas sudan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar bisa diusut tuntas permasalahan apa yang menimbulkan dan memicu terjadi kebakaran di lapas Tangerang.

Banyak dugaan yang menyinggung atas terbakarnya lapas Tangerang kelas 1, ayu sebagai motivator lapas dan rutan hanya mempinyai akses memotivasi narapidana ayu tidak ada kewenangan lebih dalam untuk mengetahi apa yang terjadi, tinggal menunggu hasil dari penelusuran pihak kepolisian apa penyebab terjadinya kebakaran.

Ayu Kyla

Fasilitas rutan dan lapas di indonesia sudah memadai seperti adanya pemberitahuan bila suhu di dalam melebihi dari normal, lapas Tangerang sudah masuk dalam wilayah bebas korupsi dan untuk fasilitas yang ada di lapas Tangerang sudah lengkap seperti alat alat pemadam kebakaran sudah tersedia disana.

Pelatihan di rutan dan lapas untuk menanggulai bencana seperti banjir dan kebakaran, mereka sudah diajarakan bagaimana cara menanggulanginya dan semua petuga wajib di ikut sertakan karena bencana tidak tau kapan dan dimana akan terjadi, karena di lapas Tangerang ini terjadinya satu blok api itu cepat sekali melahap lapas, petugas yang pada malam terjadi nya kebakaran sudah luar biasa sekali untuk mengevakuasi.

Untuk keluarga korban narapidana yang ditinggalkan dari tim ayu yaitu gavra mandiri sudah menghubungi keluarga korban narapidana yang meninggal untuk menemuinya, jadi gavra mandiri dan pihak lapas akan berkolaborasi untuk menemui keluarga korban narapidana, dan secara khusus ayu akan terjun langsung menemui dan memberikan motivasi kepada keluar korban narapidana yang meninggal.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA