Iklan
Iklan

Backstreet Boys Rilis Album Natal Perdana ‘A VERY BACKSTREET CHRISTMAS’

- Advertisement -
Backstreet Boys telah merilis album Natal pertama mereka yang sangat dinanti-nantikan ‘A Very Backstreet Christmas’ via BMG. Album ini dikerjakan oleh produser eksekutif legendaris Tommy Brown (Ariana Grande, Blackpink, Justin Bieber).

‘A Very Backstreet Christmas’ menampilkan banyak lagu Natal klasik yang tak lekang oleh waktu termasuk “White Christmas”, “Silent Night”, “Have Yourself A Merry Little Christmas” dan “Last Christmas”, yang dirilis bulan lalu, memberikan penggemar teaser terhadap Natal bersama Backstreet Boys tahun ini.

Backstreet Boys

Pada tanggal 1 November, Backstreet Boys akan merilis video resmi untuk “Last Christmas.” Album ini juga menampilkan tiga lagu Natal orisinal baru “Christmas In New York,” “Together,” dan “Happy Days.” Cek di bawah ini untuk daftar lagu lengkapnya. Format eksklusif termasuk CD 15-track tersedia di Target, mencakup dua lagu bonus “Feliz Navidad” dan “It’s Christmas Time Again”, sementara vinyl merah edisi terbatas tersedia di official store mereka.

Backstreet Boys akan terus menyebarkan keceriaan liburan tahun ini dengan hadiah dan kejutan yang lebih menarik untuk para penggemar dalam beberapa minggu mendatang. Pada bulan Desember, mereka akan tampil di lima iHeart Radio Jingle Ball di kota-kota besar seperti Detroit, New York City, Boston, Tampa dan Miami. Nantikan kejutan Natal lainnya dari Backstreet Boys segera!

Backstreet Boys

Perilisan album Natal ini bertepatan dengan dimulainya leg Eropa untuk DNA World Tour Backstreet Boys setelah berakhirnya leg Amerika Utara. Band ini telah menampilkan pertunjukan yang menggetarkan, memainkan lebih dari 30 lagu hits dan tarian terbaik mereka dengan energi tinggi, memberikan penggemar pengalaman live sekali seumur hidup. Lihat di bawah ini untuk jadwal tur.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA