Iklan
Iklan

Bahrain Salah Satu Negara yang Selalu Didatangi Pria Timur Tengah untuk Wisata Seks

- Advertisement -
Prostitusi di Bahrain adalah ilegal bahkan telah mendapatkan reputasi di Timur Tengah sebagai tujuan utama wisata seks. Pada tahun 2007 ada lebih dari 13.500 pelacur di negara itu dan bahwa jumlah itu terus meningkat.

Di Bahrain, pelacuran adalah hal biasa, terutama di kota Manama. Sebagian besar prostitusi terjadi di bar dan hotel, tetapi beberapa pelacur, terutama orang Rusia, menarik pelanggan di mal.

Ada juga prostitusi jalanan. Sebagian besar pelacur adalah orang asing seperti dari Rusia, Thailand , Filipina, Ethiopia, Bangladesh, dan Cina.

Setiap hotel atau bar cenderung memiliki satu kebangsaan pelacur. Di beberapa hotel, para wanita akan mengetuk pintu tamu larut malam untuk mencari pelanggan. Hotel dan bar menoleransi pelacur karena mendatangkan pelanggan pria dan meningkatkan penjualan alkohol.

Banyak dari pelanggannya adalah orang Saudi yang berkendara ke Bahrain di mana hukumnya jauh lebih ketat daripada di tanah air mereka, terutama yang menyangkut seks dan alkohol.

Pada tahun 2009, Manama ditempatkan di nomor 8 dalam 10 besar “kota dosa” dunia oleh majalah AskMen. Inilah yang mendorong dilakukannya tindakan keras di mana 300 pelacur dan mucikari ditangkap dalam minggu pertama, dan blok parlemen Al Asalah mengusulkan bahwa negara tersebut harus berhenti mengeluarkan visa untuk wanita Rusia, Thailand, Ethiopia, dan Cina untuk menghentikan pelacur memasuki negara itu. Usulan itu tidak diadopsi.

Bahrain

Pada tahun 2016 anggota parlemen Jamal Dawood mengusulkan agar orang non-Bahrain yang tertangkap dan terlibat dalam kasus prostitusi harus segera dideportasi dan dilarang keluar negeri seumur hidup. Usulan itu ditolak karena akan bertentangan dengan hak asasi manusia.

Undang-Undang Aliens Bahrain memungkinkan pejabat imigrasi untuk menolak masuknya orang-orang yang dihukum karena kejahatan di tempat lain, termasuk prostitusi. Mereka juga dapat ditolak masuk karena “alasan kesehatan” yang tidak ditentukan.

Prostitusi telah dipraktikkan di Bahrain selama bertahun-tahun.

Bahrain

Setelah Perang Dunia Pertama, banyak pekerja asing, terutama dari Persia, Irak dan India, datang ke negara itu untuk memicu permintaan prostitusi.

Ada dua daerah yang ditunjuk untuk rumah bordil, satu di Gulba, Manama Barat dan yang lainnya di Muharraq. Pelacur laki-laki dan perempuan bekerja di rumah bordil.

Pada tahun 1937, ditetapkan bahwa pelacur hanya bisa tinggal dan bekerja di daerah-daerah ini, semua yang beroperasi di luar daerah-daerah ini harus dideportasi.

Sebagian besar pelacur wanita di Bahrain berasal dari Persia, Irak dan Oman, dan dikenal sebagai “gadis atau putri cinta” Persia bahkan mereka memasang tarif tertinggi. Pelacur laki-laki sebagian besar adalah anak laki-laki Oman.

Setelah merdeka dari Inggris pada tahun 1971, warga negara Inggris dapat memasuki negara tersebut selama 3 bulan tanpa visa. Beberapa pelacur Inggris datang untuk bekerja di pulau-pulau itu untuk waktu yang singkat. Beberapa dari mereka bergantian waktu antara Bahrain dan UEA . Pengabaian visa kemudian dibatalkan pada tahun 1996.

Setelah jalan lintas Saudi dibuka pada tahun 1986, banyak orang Saudi datang ke negara itu karena sikapnya yang lebih santai terhadap seks dan alkohol. Para pengunjung Saudi yang ingin “berpesta”, telah meningkatkan permintaan akan prostitusi.

Pelacur dari berbagai negara datang ke negara itu pada waktu yang berbeda. Pada 1980-an & 1990-an itu terutama orang Filipina dan Sri Lanka. Setelah runtuhnya komunisme, pelacur Rusia datang ke negara itu, dan tahun 1996 melihat kedatangan orang Bosnia.

Bahrain merupakan negara tujuan bagi perempuan yang menjadi korban perdagangan seks, terutama dari Bangladesh, India, Pakistan , Filipina, Nepal, Mesir, Yordania, Yaman, Thailand, Suriah , dan Kenya .

Pada tahun 2015, pemerintah menghukum 17 pedagang seks dan menjatuhkan hukuman penjara 10 tahun ditambah denda dan deportasi.

Pada penutupan periode pelaporan, lima kasus perdagangan manusia, dan empat dari tahun sebelumnya, masih berlangsung. Para pejabat melaporkan tiga pegawai pemerintah diduga terlibat dalam kejahatan perdagangan orang.

Dua dari kasus ini masih dalam penyelidikan dan satu dalam tahap persidangan pada akhir periode pelaporan. Media melaporkan penangkapan dua petugas polisi—satu mantan dan satu saat ini—karena peran mereka dalam perdagangan seks perempuan asing; namun, tidak jelas apakah pemerintah dan media melaporkan dua kasus yang sama.

Dua wanita Rusia dideportasi dari Bahrain ke Rusia pada tahun 2016 karena keterlibatan mereka dalam jaringan perdagangan seks. Mereka memikat wanita dari Ural ke Bahrain antara 2011 dan 2016 dengan janji pekerjaan.

Sesampai di sana mereka dipaksa menjadi pelacur. Salah satu wanita itu dijatuhi hukuman enam tahun penjara karena memperdagangkan 23 wanita ke Bahrain untuk prostitusi, oleh pengadilan Rusia pada Juni 2017.

Kantor Departemen Luar Negeri Amerika Serikat untuk urusan Memantau dan Memerangi Perdagangan Manusia telah menempatkan Bahrain sebagai negara nomor satu dalam hal prostitusi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA