Iklan
Iklan

Video Baju Model Seksi Melorot Beredar Luas di Media Sosial

- Advertisement -
Sebuah video model seksi Melda Rosita tengah menjadi sorotan hangat dunia maya. Sebab video yang telah beredar luas tersebut memperlihatkan baju selebgram itu melorot.

Dalam sebuah rekaman singkat itu menunjukan model seksi itu sedang menaiki tangga terkejut melihat baju yang dikenakannya melorot. Sehingga, sebelah payudaranya pun terlihat jelas. Melda Rosita langsung buru-buru menutupi bagian sensitif itu dengan bajunya.

Begitu mengetahui video tersebut tersebar luas di media sosial. Wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

model seksi
Foto: Tangkapan layar

Melalui unggahan Instagram Stories pribadinya, Melda mengungkapkan hal tersebut dengan menyertai sebuah foto yang memperlihatkan Ia tengah berada di Polda Bali.

“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini,” tulis Melda.

Tak hanya itu, model seksi itu kemudian mengunggah foto surat laporan dari Polda Bali. Seolah menunjukan Ia tidak main-main menghadapi masalah penyebaran video baju melorotnya.

“Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya,” ujar Melda.

Melda Rosita mulai disorot bukan hanya karena foto-fotonya yang aduhai. Tapi ia juga kerap jadi teman kolaborasi di sebuah Channel YouTube, Kriss Hatta salah satunya yang pernah buat konten dan terkesima dengan badan sempurna Melda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA