Iklan
Iklan

Band D’MASIV Bersama Fariz RM Luncurkan “Kau Yang Tak Pernah Tahu”.

- Advertisement -
Band D’MASIV kembali dengan materi terbarunya yang berjudul “Kau Yang Tak Pernah Tahu” pada 12 November 2021 lalu dimasa Pandemi.

Setelah sebelumnya Band D’MASIV dibawah naungan label Musica Studio’s telah merilis lagu bertajuk “Waktu Yang Menjawab” pada bulan Juli 2021 lalu.

Tak sendirian, Band D’MASIV menggaet living legend pelantun “Sakura” yaitu Fariz RM sebagai kolaboratornya.

Band
Rian Vokalis Band /Foto : Dok. Musica Studio’s

Menurut Rian, Lagu ini memang dipersiapkan untuk album ke-7 Band D’MASIV yang akan rilis di Februari 2022.

“Ini adalah single yang diciptakan karena kita melihat musik sekarang kembali pada era 80-an menuju awal 90-an. Sebenarnya musik dengan vibes seperti ini memang sering kita dengerin di era itu seperti musik dari New Kids on The Block, Tears for Fears, Michael Jackson, Boys II Men dan Babyface. “ujar Rian vokalis Band D’MASIV dalam siaran persnya, Sabtu (13/11/21).

“Jadi secara lirik di lagu ini gue mencoba untuk bernostalgia, dulu gue pernah mengalami namanya memendam perasaan bertahun tahun sampai takut untuk mengungkapkan. Disaat gue ungkapin, orang ini malah menjauh.”.tambahnya.

Band
Fariz RM / Foto: Dok. Musica Studio’s

“Berkolaborasi lintas generasi dalam bermusik adalah wujud tanggung jawab profesi mendukung kelangsungan identitas kreasi. Bukan saja untuk memperluas target marketing dari dua penggemar sejati, lebih daripada itu dapat menuai pelajaran dan ilmu musikalitas yang bermanfaat bagi pemusiknya.”ungkap Fariz RM terhadap kolaborasinya dengan DMASIV,

“Jadi, keterlibatan saya yang dipercaya oleh DMASIV dapat menyempurnakan presentasi karya musik mereka, sungguh suatu kepercayaan yang sangat saya hargai. Saya banyak menuai pelajaran berharga yang sangat berarti bagi tanggung jawab profesionalitas saya sebagai pemusik.”ujar pelantun lagu Sakura ini.

“Sebenarnya kita sudah kenal dengan om Fariz sekitar 6-7 tahun yang lalu. Saat kita coba buat lagu ini kita langsung kebayang buat ngajak kolaborasi om Fariz, sosok musisi besar di era 80-an. Kita sempat bertemu dan ngobrol dengan beliau pengen bikin karya bareng tapi saat itu belum terwujud, karena DMASIV belum pernah buat lagu dengan warna seperti ini.”jelas DMASIV bercerita awal kolaborasinya dengan Fariz RM.

Band
Band D’Masiv Bersama Fariz RM / Foto : Dok. Musica Studio’s

“Disini kita dapet kesempatan mewujudkan kolaborasi ini. Kita kirim demo lagu ke beliau dan responnya langsung happy. Sentuhan musik dan sedikit vokal dari om Fariz menjadikan komposisi lagu ini benar-benar pas banget. Kita kasih kebebasan beliau untuk berkreasi. Dan hasilnya sungguh luar biasa,” jelas Band D’MASIV.

“Untuk video klip lagu ini dibuat oleh Jodie Octo, dikenal sebagai fotografer yang menurut kita punya taste classic. Kalau diperhatikan, video klip ini terinspirasi dari lagu “Invisible Touch” band Genesis. Disini kita libatkan Michelle Ziudith menjadi model di klip ini. Jadi ceritanya Michelle menjadi seorang sutradara dan disini seolah olah Rian mengagumi sosoknya. Harapan kita semoga lagu “Kau Yang Tak Pernah Tahu” ini bisa memberikan angin segarbagi para pendengar di album kita yang ke-7 ini. Semoga lagu ini bisa memberi perspektif baru dan positif buat kalian. Semoga lagu ini bisa melebarkan segmen kita dan secara pendengar bisa lebih luas lagi,” ujar Band D’MASIV.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA