Iklan
Iklan

Band Wali Rilis Single “Until Jannah” Sekaligus Video Musiknya

- Advertisement -
Kisah percintaan Faank (vokalis Band Wali) dengan Fatin yang diperankan gadis cantik bernama Valeria Sthal Kaliey pemeran utama di sinetron “Amanah Wali 5” menjadi perhatian para pemirsa televisi.

Keseruan perjalanan cinta seorang preman yang diperankan Faank Band Wali merebut cinta anak Kyai bernama Fatin menjadi kisah menarik yang mengispirasi Apoy (gitaris dan composer Wali) menjadi sebuah single di lagu terbaru Wali berjudul “Until Jannah”.

“Lagu Terbaru Band Wali ini memang ada kaitannya dengan cerita yang ada di dalam sinetron “Amanah Wali 5” dimana diceritakan Faank mengejar cinta seorang gadis cantik bernama Fatin. Berharap bahwa kisah cinta kedua insan manusia ini bertahan sampai ke Surga nanti,” ungkap Apoy

Band Wali
Band Wali /Foto : Istimewa

Adapun konsep video klip lagu Band Wali “Until Jannah” disutradarai Yogi Yose yang juga sutradara sinetron “Amanah Wali 5”, dengan mengambil lokasi syuting di Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY’ di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Syuting video klip Band Wali ini melibatkan anak-anak santri dari pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy. Dimulai dari adegan Faank mengejar cinta Fatin, sampai dengan perjalanan kisah cinta mereka berdua.

Band Wali
Valeria Sthal Kaliey/ Foto : Istimewa

Adegan Faank dan Fatin ini menjadikan adegan yang lebih banyak diambil oleh sang sutradara. Kemudian para personil lain Wali seperti Apoy, Tomi (drummer Wali), Ovie (Keybordist Wali) lebih banyak beradegan perform di atas panggung.

“Cerita dari single ini untuk menginspirasi setiap pasangan agar tidak hanya sampai maut memisahkan tapi bagaimana setelah kita mati nanti bisa berkumpul lagi di Surga bersama pasangan kita,” ujar Apoy menceritakan inti dari single terbarunya tersebut.

Band Wali
Foto : Istimewa

Lanjut Apoy, single terbarunya tersebut formatnya lebih ke band dan musiknya lebih dominan ke piano. Menurutnya bahwa penggarapan single “Until Jannah” berlangsung di sela-sela syuting sinetronnya  “Amanah Wali 5”

“Kita ini pemain sinetron yang sedang belajar main band. Mau tahu seperti apa lagunya tonton ya video klipnya di Youtube NAGASWARA Official,” dan dengerin juga lagunya di radio- radio kesayangan anda, “kilah Faank bercanda menimpali Apoy. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA