Iklan
Iklan

Banjir Hujatan, Deddy Corbuzier Peringkat 1 Video Trending di YouTube Indonesia 2022

- Advertisement -
Deddy Corbuzier beberapa kali kena cancel netizen alias banjir hujatan soal podcastnya. Mulai dari kolabs bareng Ragil Mahardika hingga momen batal menayangkan podcast dengan Meyden lantaran sang narasumber tak nyaman dengan pembahasan soal jual keperawanan.

Namun menjelang berakhirnya 2022, Deddy Corbuzier justru menuai prestasi di YouTube Indonesia. Creator “Close the Door” ini meraih peringkat pertama dalam daftar video trending atau video terpopuler via YouTube Indonesia.

Kesuksesan Deddy itu berkat video adu tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo. Video live “LIVE AZKA CORBUZIER VS VICKY PRASETYO BOXING” tersebut berhasil meraih jumlah 26 juta viewers.

Tak cuma di peringkat 1 video trending, Deddy Corbuzier juga berhasil meraih peringkat dua dalam kategori Top Creator. Ia dinilai sukses membuat podcast “Close the Door” yang kerap mengangkat topik hangat di masyarakat.

Setelah Deddy, YouTuber Jess No Limit menempati peringkat kedua daftar 10 video trending 2022 di YouTube Indonesia. Ditonton 13 juta orang, video bucin Jess bersama Sisca Kohl agaknya sukses mencuri perhatian.

Di peringkat tiga ada video “PERTANDINGAN TEPOK BULU TERFANTASTIS 2022: VINCENT VS. JEBREEET!” yang juga ditonton 13 juta orang. Video itu tayang di kanal YouTube kolaborasi Vindes, Vincent Rompies dan Desta.

Untuk peringkat ke-4 yakni video mukbang Tanboy Kun. Kemudian di peringkat 5 ada video Andre Taulany yang sidak ke rumah mewah Surya Insomnia. Sementara di posisi 6 ditempat Najwa Shihab lewat video wawancara dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Untuk posisi ke-7 ditempati oleh kanal YouTube “Ini Talk Show” lewat video talkshow yang menghadirkan Sule, Nathalie Holscher, Rizky Febian dan Mahalini.

Di peringkat ke-8 ada video Alshad Ahmad yang membahas tentang satwa baru yakni harimau putih bernama Selen. Sedangkan video Sule Productions yang mengungkap obrolan Sule dan Rizwan Fadillah meraih peringkat 9. Untuk peringkat 10 yakni episode 1 “My Nerd Girl” yang merupakan web series yang dibintangi oleh Naura dan Devano Danendra.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA