Iklan
Iklan

beliberlian.id Luncurkan Produk Perhiasan Berlian Hanya 1 Juta

- Advertisement -
PT. Cahaya Sani Vokasi (beliberlian.id), hadir dengan mengusung konsep perhiasan emas dan berlian yang ramah dikantong.

beliberlian.id menghadirkan merek terbarunya sebagai representasi perhiasan terbaik, transparan, terpercaya dan terjangkau untuk mengajak masyarakat agar dapat memiliki perhiasan berlian dengan mudah.

Dhikdaya Manggala selaku Head of Marketing dari beliberlian.id mengatakan akan mengkampanyekan perhiasan berlian pada era sekarang sangat mudah untuk bisa dijangkau oleh khalayak banyak dan disegala umur di Indonesia.

beliberlian

“Dengan kampanye beliberlian.id “Sejuta Dapat Berlian” menggaungkan bahwa dengan merogoh kocek hanya Rp 1,000,000 dapat membawa pulang produk perhiasan emas dan berlian.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur perhiasan ini mengadakan peluncuran merek terbaru berupa suatu platform online pada 8 Juni 2022 yang akan dilaksanakan secara serentak di marketplace,website dan media sosial dan juga akan diluncurkan secara ekslusif di blibli.com.

Sastavia selaku Markom dari perusahaan Berlian ini juga menjelaskan bahwa produk ini memiliki gaya yang dinamis, friendly, dan juga ramah sehingga terlihat dari design-design yang akan diluncurkan untuk menggandeng pasar semua umur.

beliberlian

Produk perusahaan berlian ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi bahkan bersaing sampai kancah internasional.

beliberlian.id merupakan suatu wadah yang dapat menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui trend terbaru di kategori perhiasan berlian karena design yang sangat update.

Seluruh proses pembuatan perhiasan diperusahaan ini dilakukan secara detail, akurat dan juga profesional. Yang membuat perusahaan ini unik adalah ia menjadikan konsumen yang pertama kali berbelanja perhiasan berlian menjadi tidak ragu untuk merasakan membeli berlian, karena seringkali konsumen merasa perhiasan berlian tidak terjangkau.

beliberlian

Dengan motto kami “your emotion bring us here” memiliki arti dimana beliberlian.id mendengar kemauan pasar dan juga kebutuhannya. Produk ini dikeluarkan dan diresmikan pada April 2022, dan produk ini bisa di dapatkan di marketplace : Blibli.com, Tokopedia, dan Shopee atau bisa melalui website resminya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA