Iklan
Iklan

Bennett A.K., 2022 Rilis ‘J – Town Flow’ Terinspirasi Genre Musik UK Drill

- Advertisement -
Bennett A.K. rapper asal Indonesia kembali merilis single terbarunya di awal tahun 2022 ini.  Setelah  merilis mini albumnya yang diberi judul “Dismissal of Disorder”.

Single tersebut akan menjadi pengantar Bennett A.K dalam merilis albumnya yang akan dirilis tahun ini juga. Single berjudul ‘J-Town Flow’ yang ternyata diambil dari bahasa ‘gaul’ dari kota tempat dia tinggal, Jakarta.

Dalam pembuatan lagu ini, Bennett A.K. terinspirasi dari genre musik UK Drill dari Inggris yang menjadi sangat populer beberapa waktu terakhir. Banyak negara-negara di luar Inggris yang akhirnya mengaplikasikan genre ini ke dalam musik mereka.

Bennett

“Saya sadar Indonesia belum ada atau hanya sedikit yang membuat lagu seperti ini. Jadi, saya ingin membuat ini untuk Indonesia,” ucap Bennett A.K. dalam keterangan pers nya

Pembuatan  lagu ini sendiri cukup cepat, hanya membutuhkan 2 hari karena keseluruhan lirik dan instrumentalnya dibuat sendiri oleh Bennett A.K., sementara untuk proses Mixing dan Mastering dibantu oleh Dylan Pearce.

Video musik dari lagu ini digarap cukup special oleh Bennett A.K. karena dia sengaja ingin menghadirkan nuansa Jakarta yang lengkap dengan representasi solidaritas di dalamnya.

Bennett

“Di video musik lagu ini, ikut juga ditampilkan orang Indonesia tapi dengan ras yang berbeda. Ini melambangkan Bhinneka Tunggal Ika yang artinya berbeda tapi tetap 1,” kata Bennett

‘J-Town Flow’  menjelaskan konsep video musik  “Ini juga sekaligus menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang berprestasi, dan menunjukkan ke negara lain bahwa Indonesia tidak kalah dengan mereka,”ucap nya

Video yang dibuat selama kurang lebih 3 minggu ini dibuat Benne bersama banyak pihak diantaranya Hebrew Fransa sebagai Editor dan Director of Videography bersama Mcrae Jafron, Zaki Azhar sebagai 3D Lidar and Stereoscopic, Yoga Ikhsan sebagai Drone Pilot dan masih banyak lagi lainnya.

Bennett

Mengambil tempat di area Pantai Indah Kapuk 2 dan sekitar Indonesia National Sailing Center di Ancol, Bennemerasa senang karena semua orang yang terlibat dalam video ini adalah teman-teman terdekatnya. Sejak 4 Hari Dirilis Music Video J-Town Flow sudah disaksikan hampir 25.000 penonton di kanal YouTube V1SN.

Benne juga berharap dengan adanya single ini, maka akan dapat menarik perhatian orang-orang Indonesia, terlebih mengundang penikmat musik di Indonesia untuk mengetahui sosok dari Bennett A.K.

Single ‘J-Town Flow’ dari Benne sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform dan videonya ada di akun YouTube dari Benne.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA