Iklan
Iklan

Bentuk Dadanya Besar, Salma Hayek Bantah Lakukan Implan Payudara

- Advertisement -
Salma Hayek membantah telah melakukan implan payudara. Hal ini disampaikan bintang Desperado ini, terkait rumor yang terjadi beberapa waktu belakangan ini karena bentuk dadanya yang besar.

Salma Hayek pun meyakinkan publik bahwa dadanya tersebut asli. Melansir dari Yahoo Style, aktris berusia 54 tahun itu memahami alasan publik yang menyebutnya memasang implan.

“Banyak yang bilang kalau aku memasang implan. Aku nggak bisa menyalahkan mereka,” ujar Salma di acara Red Table Talk bersama Jada Pinkett Smith dan Willow Smith.

Salma Hayek

Salma mengatakan, payudaranya terus tumbuh walau ia sudah berusia 50-an. Hal itu lantaran adanya perubahan hidup seperti kehamilan, menopause dan kenaikan berat badan.

“Begini, bagi beberapa wanita dada menjadi lebih kecil tapi ada juga yang menjadi besar karena berat badan yang naik. Ada pula wanita yang ketika menyusui payudaranya membesar dan tak kembali mengecil,” ujar Salma Hayek.

“Dalam beberapa kasus ketika sedang dalam masa menopause, payudara juga bisa tumbuh lagi dan aku kebetulan menjadi salah satu tipe wanita tersebut ketika berat badan naik, hamil juga menopause,” imbuhnya.

Salma Hayek

Walau memiliki ukuran payudara yang terus membesar, Salma mengaku tak nyaman. Begitu juga ketika ia kerap mendapat pujian seksi di usia senjanya, ia mengaku sangat kesakitan saat dadanya terus tumbuh.

“Semakin terus tumbuh, punggungku semakin sakit dan tak banyak yang berbicara soal ini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA