Iklan
Iklan

Beredar Foto Nikita Mirzani Sedang Terbaring Dirumah Sakit, Banjir Komentar Pedas

- Advertisement -
Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus model kontroversi Nikita Mirzani. Sebelumnya diketahui dalam waktu dekat ini Nikita Mirzani bakal tanding di atas ring dengan Dinar Candy.

Keduanya bakal adu tinju pada 12 Juni mendatang. Berbagai persiapan telah mereka lakoni. Namun mendekati hari H, mendadak beredar foto Nikita Mirzani terbaring lemas di sebuah rumah sakit. Hal ini tampak dari Instagram Story milik sang putra. Mengingat Instagram pribadinya telah raib.

Ibu tiga anak tersebut kenakan atasan bernuansa putih dengan bawahan gelap. Bagian tangannya terdapat perban kecil namun tak ada infus. Ia memegangi bagian pinggang dengan perlihatkan ekspresi kesakitan.

Potret ini kemudian dibagikan ulang di berbagai akun-akun gosip Instagram. Salah satunya di akun gosip yang namanya cukup populer di media sosial yakni @danunyinyir9reborn999.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, meski Nikita terlihat menahan sakit dan terbaring lemas di rumah sakit namun netter tetap saja lemparkan cibiran.

Diutip dari Wowkeren, pada Kamis 9 Juni, bukan doa atau dukungan, netter lebih pilih lempar komentar-komentar pedas. Bahkan beberapa dari mereka singgung soal azab. Pasalnya selama ini, netter menilai Nikita kerap kali berucap kasar seraya membuka aib rekan sesama artis maupun orang-orang yang miliki nama di dunia hiburan.

“Semoga azabnya di mulai…Ya Allah gpp kan yaa sekali2 doa jahat buat org yg suka memperkeruh masalah,” komen seorang netter. “Harus kuat mbak…orang yg kamu musuhi masih begitu tangguh dan masih jauh dr kata tumbang…so yuk ah semangat sehat biar kuat nyinyirnya,” sindir yang lain. “Cari perhatian kecapean jd admin akun fake,” timpal lainnya.

“Ayo ojok alasan jarene nantang tinju,” celetuk yang lain. “Ini cuma dibelai sama yg di atas udah tumbang, belum disentil sama ditoyor sama yg di atas, tambah kayak apalagi itu muka sengsaranya,” tambah lainnya. “Nanti kalo kalah tinju bisa buat alesan,kan aq habis sakit,” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA