Bermalam di SPBU, Belasan Anak Punk di Padang Dibubarkan Satpol PP

ANAK PUNK,SPBU PADANG
Belasan remaja yang berpenampilan seperti anak ‘punk’ dibubarkan Satpol PP Kota Padang, Jumat (4/2).

Para remaja yang juga memakai motor yang dmodifikasi tersebut sebelumnya dilaporkan masyarakat yang merasa terganggu dan resah dengan keberadaan mereka di lokasi SPBU kawasan Taruko, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Padang, Edrian Edwar yang langsung meninjau ke lokasi mengatakan, keberadaan para remaja itu di sana membuat resah warga setempat.

Itu sebabnya, kata dia, untuk menjaga ketertiban dan ketentraman, Satpol PP bersama pihak Kecamatan melakukan pengawasan dan penertiban di sekitar jalur By Pass.

“Di lokasi SPBU ini belasan anak ‘punk’ bermalam dan berhari-hari di lokasi, selain menimbulkan keresahan pengunjung SPBU, tentu juga berdampak kepada warga masyarakat yang ada di sekitar SPBU, sesuai petunjuk pimpinan maka ini perlu kita sikapi,” ujar Edrian.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim menjelaskan Pol PP terus berupaya menjaga kondisi yang tertib dan tentram.

Maka dalam hal ini, kata dia, Satpol PP berupaya melakukan monitoring, terhadap hal-hal yang bisa mengundang para pelaku pelanggar perda dan perbuatan lainnya.

“Satpol PP Padang melakukan patroli ketertiban sepanjang jalur By Pass dari segala bentuk kegiatan-kegiatan yang mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat , terutama di jalur-jalur lalu lintas (lalin) yang kerap dijadikan tempat beraktivitas meminta-minta, ngamen, gepeng maupun kegiatan lainya,” pungkas Mursalim. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments