Iklan
Iklan

Bikin Bangga Lagi, Jane Callista Sabet Juara di Finlandia

- Advertisement -
Jane Callista adalah penyanyi muda Indonesia yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia di berbagai festival vokal internasional di Eropa, Asia, dan Amerika.

15 November 2021, Jane Callista baru saja kembali mengukir prestasi sebagai Juara 1 Vokalis di Finlandia, dalam ajang bergengsi bertaraf internasional Jean Sibelius Festival International Vocal Competition JSFest 2021.

Jane Callista berhasil menyabet gelar pemenang dengan mengalahkan peserta dari Rusia dan menyisihkan kontestan dari negara-negara lainnya dari benua Eropa dan Asia.

Jane Callista
Jane Callista / Foto : Istimewa

Kompetisi internasional yang diikuti Jane Callista tahun ini dilaksanakan secara online dan Jane Callista Berhasil Memenangkan Kejuaraan Tersebut.

Dalam waktu dekat Jane Callista juga sedang mempersiapkan konser bersama accompanist-nya dari festival tersebut yaitu Willy Aviantara, yang merupakan produser dan konseptor dari pertunjukan virtual A Lovely Day with Jane Callista.

Jane Callista
Foto : Istimewa

Konser ini diprakarsai oleh komunitas performing arts WAV Entertainment yang merayakan hari jadinya yang ke-12.

Adapun pertunjukan dimana Jane Callista akan tampil ini akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 15.00 WIB secara live streaming.

Jane Callista
Foto : Istimewa

Dalam konser tersebut Jane Callista akan membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan dan diciptakan oleh Jane sendiri sepanjang perjalanan karirnya, dengan aransemen musik oleh Willy Aviantara dan pengemasan panggung secara virtual.

Dan Jane juga akan menampilkan single terbarunya yang akan segera release awal desember mendatang dalam konser tersebut. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA