Beranda ENTERTAINMENT Bintang Reality Show Kyle Richards Diserang Segerombolan Lebah

Bintang Reality Show Kyle Richards Diserang Segerombolan Lebah

Reality Show
Bintang reality show “Real Housewives of Beverly Hills” Kyle Richards terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai diserang oleh segerombolan lebah di rumahnya.

Bintang reality show itu merilis kondisi dirinya di halaman Instagram-nya dan membagikan detail mengerikan itu kepada para penggemarnya. Syukurlah, dia tampaknya melakukan jauh lebih baik dan kini sedang dalam kondisi pemulihan.

Kyle Richards menampilkan foto dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit sambil memegang masker oksigen di wajahnya, lalu ia menulis:

Reality Show

Jadi ini terjadi kemarin saya masuk ke sarang lebah dan disengat beberapa kali. Jika Anda mengenal saya sama sekali, Anda tahu saya alergi lebah dan takut pada mereka.”

Ia juga mengungkap kondisi keamanan rumah saat insiden terjadi, bintang reality show ini menjelaskan bahwa saat itu dia sendirian di rumah Ketika segerombolan lebah dating menyerangnya.

“Saya bisa menertawakan video ini sekarang, tetapi apa yang tidak dapat Anda lihat adalah mereka ada di rambut saya dan benar-benar mengejar saya. Keluarga saya tidak ada di rumah dan untuk alasan apa pun orang-orang yang bekerja untuk saya tidak dapat mendengar saya berteriak minta tolong.”

Reality Show

Karena serangan lebah begitu cepat makai a tidak mungkin lagi menyelamatkan diri untuk masuk ke rumahnya. Akhirnya, Kyle Richards melakukan satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan dan melompat ke kolam renangnya.

“Ini adalah bagian yang bisa saya tertawakan sekarang,” tulisnya sambil mengungkapkan dirinya melompat ke kolam sambil berpakaian lengkap.

Bintang reality show ini kemudian dibawa ke rumah sakit dan sedang dalam kondisi pemulihan penuh dari sengatannya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles karena menanggapi panggilannya.

BACA JUGA  Sejak Video Mesum Nobu dengan Gisel Beredar, Pria Ini Kian Populer dan Mulai Banjir Endorse

Reality Show

Ia juga berbagi pesan dengan penggemar tentang pentingnya memeriksa peralatan penyelamat jiwa Anda. “Saya berbagi cerita ini dengan Anda karena terkadang saya tidak repot-repot membawa pena epi saya, tulis bintang “RHOBH” itu.

Kyle Richards mengatakan, “Saya juga tidak tahu mengapa saya tidak bisa berbuat apa-apa saat lebah itu menyerang,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAkhirnya Azis Syamsuddin Akui Berikan Uang kepada Mantan Penyidik KPK
Artikel berikutnyaBenarkah Bawang Putih dan Jahe Bisa Mencegah COVID-19?