Bobol Gudang, 3 Pelaku Diamankan Polisi

Pelaku,bobol,gudang
Polsek Lubuk Begalung berhasil menangkap tiga pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pembobolan di sebuah gudang Ingasura milik PT Incasi Raya di Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Ketiga pelaku ini ditangkap pada Jumat (14/1) di tiga lokasi yang berbeda di Kecamatan Lubuk Begalung. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Dilansir dari Instagram Polsek Lubuk Begalung @polsek.lubeg pada Sabtu (15/1), pelaku pertama ditangkap di pasar pagi Parak Laweh sekitar pukul 18.30 WIB.

“Setelah dilakukan interogasi kepada pelaku pertama, didapati tiga pelaku lain,” ucap Polsek Lubuk Begalung.

Kemudian terang Polsek Lubuk Begalung, dilakukan penangkapan terhadap pelaku kedua di PT Incasi Raya pada pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, pelaku ketiga diamankan di rumahnya di Jalan Gurun Laweh pada pukul 21.30 WIB. Sementara itu, pelaku keempat melarikan diri.

Polsek Lubuk Begalung menerangkan, penangkapan para pelaku ini berawal ketika adanya laporan masyarakat tentang tindak pidana pencurian di sebuah gudang Ingasura milik PT Incasi Raya.

“Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, ketiga pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian onderdil mesin genset dan besi yang ada di dalam gudang tersebut,” terang Polsek Lubuk Begalung.

Polsek Lubuk Begalung menerangkan bahwa, para pelaku ini melakukan pencurian dengan cara memanjat dan merusak dinding gudang tersebut.

Para pelaku beserta barang bukti telah dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung. Hal ini untuk diproses hukum lebih lanjut sesuai dengan Pasal 363 KUHP. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments