Home INTERNASIONAL Bocah 7 Tahun Troy Khoeler yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Meninggal di Mesin...

Bocah 7 Tahun Troy Khoeler yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Meninggal di Mesin Cuci

Troy Khoeler
Illustrasi
Troy Khoeler, seorang bocah lelaki Texas berusia 7 tahun ditemukan tewas di mesin cuci dua jam setelah orang tuanya melaporkan dia hilang, kata pihak berwenang.

Pada hari Kamis sekitar pukul 5:20 pagi, orang tua Troy Khoeler mengajukan laporan orang hilang, kata Letnan Robert Minchew dari Unit Pembunuhan Kantor Sheriff Harris County dalam konferensi pers yang ditangkap oleh KHOU Houston.

Ketika petugas tiba di rumah, mereka “melakukan wawancara singkat untuk laporan orang hilang” dengan orang tua Troy Khoeler, kata Minhew. “Hal-hal yang mereka amati membuat mereka menggeledah rumah secara menyeluruh pada saat itu. Mereka menemukan seorang anak berusia 7 tahun yang sudah meninggal di mesin cuci di garasi.” Dia kemudian mengatakan Troy ditemukan pada pukul 07:20

Unit pembunuhan kemudian dipanggil untuk menyelidiki, dan kedua orang tua anak itu “ditahan terpisah, yang merupakan prosedur standar,” kata Minchew.

Menurut pihak berwenang, Troy Khoeler adalah anak asuh yang kemungkinan diadopsi oleh orang tuanya pada tahun 2019. Polisi sedang bekerja untuk memastikan apakah keluarga secara resmi mengadopsinya.

Ketika ditanya apa yang menyebabkan polisi menggeledah rumah, Minchew mengatakan itu adalah “prosedur standar polisi,” menambahkan, “Saat itu pagi-pagi sekali, tidak ada indikasi bahwa pintu telah dibuka, atau jendela dibuka. Setelah mencari di lingkungan sekitar. , mereka tidak dapat menemukan anak itu. Jadi, langkah logis berikutnya, saya yakin, adalah menggeledah rumah tersebut.”

Dia menambahkan bahwa tidak jelas apakah anak itu masuk ke mesin cuci sendiri dan mengatakan dia “tidak bisa berkomentar” tentang adanya potensi pelanggaran. Sejauh ini, tidak ada penangkapan yang dilakukan.

“Ini jelas merupakan situasi traumatis bagi keluarga dan siapa pun yang terlibat. Hanya saja lebih kondusif untuk membawa mereka pergi dari rumah,” kata Minhew tentang orang tua Troy.

Pihak berwenang sedang menunggu di kantor pemeriksa medis untuk menentukan penyebab kematian Troy. Dia berpakaian saat ditemukan di mesin cuci dengan bukaan atas. Minhew tidak bisa memastikan apakah itu tertutup atau terbuka.

Mark Herman, Polisi Harris County untuk Precinct 4, juga membagikan berita tentang anak yang hilang di Twitter, menulis sebagian, “Dia terakhir terlihat mengenakan kemeja & celana biru, memiliki gaya rambut afro kecil. Dia telah hilang selama kira-kira 2-3 jam.”

Herman juga mengkonfirmasi kematian Troy di Twitter, tetapi tidak membagikan detailnya.

“Kami sedih untuk melaporkan anak berusia 7 tahun yang hilang yang kami posting sebelumnya di blok 4400 Rosegate telah ditemukan tewas,” tulisnya . “Investigasi kriminal sedang berlangsung, tolong hindari daerah itu. Kami meminta doa semua orang untuk keluarga.”

Exit mobile version