Iklan
Iklan

Bos SAP Indonesia Raih Best CEO Awards

- Advertisement -
Managing Director SAP Indonesia, Andreas Diantoro, meraih penghargaan Indonesia Best CEO Awards – Employee’s Choice kategori Enterprise Application Software yang diselenggarakan oleh The Iconomics baru-baru ini.

“Penghargaan ini terasa spesial karena merupakan yang ‘pertama’ untuk banyak hal. ‘Pertama’ bagi saya setelah empat tahun bersama SAP. ‘Pertama’ untuk SAP setelah berkarya di Indonesia selama 25 tahun,” ujar Andreas.

Andreas juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karyawan SAP Indonesia karena telah bersedia untuk melakukan transformasi bersama. “Kami telah bertransformasi untuk merealisasikan misi kami, yaitu membantu Indonesia melaju dan berkembang lebih cepat, serta memberikan yang terbaik untuk warga negaranya,” ucap Andreas dalam pidato penerimaan penghargaannya.

Ketika ditanya mengenai tantangan yang dihadapi oleh SAP di Industri 4.0, Andreas menyatakan bahwa SAP Indonesia telah bertransformasi jauh lebih dahulu sehingga dapat memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi konsumen-konsumennya yang tengah melakukan transformasi digital juga.

“Dalam tiga tahun terakhir ini, SAP banyak diminta untuk membantu transformasi digital di 26 industri. Saat ini, transformasi digital semakin terpacu karena adanya pandemi. Para pengusaha dituntut untuk melakukan penyesuaian model bisnis yang berimplikasi terhadap perubahaan bisnis proses juga. Dan semua ini memerlukan software business yang tepat guna,” lanjutnya.

Andreas juga berharap penghargaan dan upaya SAP ini dapat menginspirasi lebih banyak talenta di Indonesia untuk terus bergerak untuk mencapai keunggulan yang dapat mensejahterakan Indonesia nantinya.

Penghargaan Indonesia Best CEO Awards – Employee’s Choice diberikan kepada 50 CEO atau presiden direktur dari perusahaan-perusahaan yang memperoleh nilai tertinggi di sub kategori masing-masing. Pemenang dari setiap sub kategori diperoleh berdasarkan survei kumulatif yang dilakukan terhadap 8.000 karyawan dari lebih dari dua ratus perusahaan. Para pemimpin tersebut dinilai berdasarkan popularity, competency, crisis leadership, dan personality. 

Selama hampir 20 tahun berkarir di industri teknologi, Andreas Diantoro kerap meraih penghargaan CEO terbaik dan telah dianugerahi apresiasi atas kerja kerasnya sebagai CEO atau Direktur Utama dari perusahaan-perusahaan teknologi ternama. SAP Indonesia sendiri telah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling dikagumi versi Warta Ekonomi dan telah secara konsisten menjadi bagian dari Top Employer dari tahun 2018 hingga 2020 oleh Top Employer Institute.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA