Beranda HUKUM Briptu ABW Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Rangon

Briptu ABW Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Rangon

Briptu ABW
Seorang anggota polisi Briptu ABW ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9). Korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB.

Jasad Briptu ABW ditemukan warga sekitar yang berada di lokasi. Korban diduga tewas akibat luka bacokan yang dialaminya.

Korban saat ditemukan tergeletak di tengah jalan, kemudian dievakuasi oleh petugas dibawa dengan sebuah ambulans yang dijaga ketat anggota Provost Polri yang sebelumnya sudah berada di lokasi.

BACA JUGA:  Habib Bahar Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penyebab kematian Briptu ABW. “Masih olah TKP, dan diselidiki,” ujar Yusri, Kamis (17/9/2020).

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus mengatakan, tidak ada barang korban yang hilang saat ditemukan tewas di lokasi. Meski begitu, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Nggak ada (barang hilang),” ujar Stefanus, Kamis (17/9).

BACA JUGA:  Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Hotel Ternyata Dibunuh Kekasih Gelapnya

Stefanus mengungkapkan, polisi saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi yang melihat korban tergeletak di bahu jalan.

Beberapa dugaan muncul, mulai dugaan jadi korban begal hingga pembunuhan. Tapi, polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematiannya. “Masih dilakukan olah TKP, kumpulkan saksi-saksi, fakta-fakta, dan bukti-bukti di TKP saat ini,” pungkas Stefanus.

loading...