Iklan
Iklan

Bukti Riesca Rose Pelakor Dibongkar di YouTube Uya Kuya

- Advertisement -
Meski Riesca Rose membantah keras tudingan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Namun, ada pasangan suami istri mengaku korban, membongkar kelakuan Riesca Rose yang pernah menjadi pelakor dalam kehidupan mereka.

Pasangan suami istri Feni dan Tama mengungkapkan bahwa Riesca Rose memang perebut laki orang alias pelakor, hal itu mereka ungkapkan melalui akun YouTube Uya Kuya.

“Jadi ini tuh soal Riesca yang diduga jadi orang ketiga dihubungan kang Sule sama Nathalie,” ujar Feni YouTube Uya Kuya TV.

Feni menyebut Riesca Rose pernah berusaha merebut suaminya, Tama. “Kami pernah ngalamin hal yang sama dengan kang Sule dan Nathalie, dengan perempuan yang sama, dengan Riesca juga. Dia pernah melakorin suami saya,” ungkap Feni.

Feni dan Tama bukan tanpa sebab tiba-tiba buka suara. Kesal melihat klarifikasi Riesca Rose di tayangan Rumpi, menjadi alasan keduanya membongkar aib bahwa Riesca Rose memang sudah “nakal” dari awal.

“Waktu itu saya enggak terima dengan statement dia ‘saya bukan pelakor’, ‘saya dizalimi’, hanya dituduh. Tapi saya sih enggak setuju, karena menurut saya itu enggak sesuai sama yang dia omongin, karena dia memang pelakor,” ujar Feni.

Feni menyebut di 2020 Riesca pernah selingkuh dengan Tama dan ketahuan. Tama kini sudah kembali ke sisi Feni usai ketahuan selingkuh dengan Riesca Rose selama tiga bulan, bahkan sampai nikah siri.

Namun, Feni dan Tama tak terima karena Riesca dianggap sok suci dan justru menjelekkan Tama memoroti hartanya.

“Kalau saya lihatnya gini, sebelum ini Riesca jelek-jelekkan saya di sosial media. Di Rumpi juga ada statement dia yang berlebihan, dia bilang saya morotin dia, saya cuma enggak terima,” kata Tama menjelaskan.

Mereka pun tak terima jika Riesca seakan-akan ingin membersihkan nama baiknya dengan Sule lewat membuka masa lalunya dengan Tama. Padahal, Riesca bisa jadi betulan pelakor di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

“Saya cuma enggak terima Riesca ini pengin membersihkan namanya seakan-akan dia tidak bersalah, dia itu bukan pelakor dia itu suci di kasus kang Sule sama Nathalie,” ucap Feni menandaskan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA