Bupati Rusma Yul Anwar Kunjungi Pos Penyekatan Perbatasan Pessel-Bengkulu

Bupati
Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, berkunjung ke Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran 2021/1442H (Pos Sekat) Perbatasan Provinsi Sumatera Barat, Pessel – Mukomuko, Bengkulu di kampung Pasar Melintang Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Silaut, Kamis 6 Mei 2021.

Pada kunjungan tersebut, Rusma Yul Anwar didampingi oleh Kapolsek Lunang Silaut, Iptu. Impriadi, SH dan Camat Silaut, Syamwil, SSTP, MM.

Bupati Rusma menyampaikan pesan pada petugas Piket Pos Sekat agar tetap memperhatikan kesehatan pribadi dan mematuhi protokol kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta tetap layani masyarakat dengan humanis,” ucapnya.

Bupati Pessel juga menghimbau pada warganya agar tidak lupa protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ikuti anjuran pemerintah, agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.iK, MM melalui Kapolsek Lunang Silaut Iptu. Impriadi, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Pessel. Hal tersebut sangat berarti bagi seluruh personil yang dikunjungi di pos sekat Kecamatan Silaut.

“Ini bisa menambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas bersama ini agar masyarakat Pessel terhindar dari penyebaran Covid-19 ini,” tutupnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments