Bupati Rusma Yul Anwar Lantik 352 Pejabat Pemkab Pesisir Selatan

lantik,bupati pesisir selatan
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, melantik sebanyak 352 orang pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, di Painan Convention Centre (PCC), Kamis (28/10).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, Sekda, Mawardi Roska, serta Anggota Forkopimda.

Dari 352 yang dilantik tersebut, 14 orang dintaranya pejabat eselon II, sisanya eselon III dan IV. Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah, Gunawan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan, Yozki Wandri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, sebelumnya kepala Bapeda dan Litbang, Emirda Ziswati, Asisten Administrasi Umum, sebelumnya staf ahli bupati bidang Pemerintahan, hukum dan politik.

Selanjutnya, Nuzirwan, Staf Ahli Bupati, Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Yespi Nuwarsih, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, hukum dan politik, sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM, Wendi staf ahli bupati bidang ekonomi dan pembangunan, sebelumnya kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan KB.

Kepala Badan Perencanaan Daerah Penelitian dan Pengembangan Hadi Susilo, sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Mimi Riarty Zainul, Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, sebelumnya menjabat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Berikutnya, Azral Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Transmigrasi, Doni Gusrizal, Kepala Pelaksana BPBD, sebelumnya Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, (PSDA), Suhendri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Junaidi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Dailipal, Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

Bupati dalam sambutannya meminta agar pejabat yang dilantik menunjukkan loyalitasnya kepada rakyat dan mengabdi untuk kesejahteraan rakyat.

” Saya tidak ingin pejabat memberikan loyalitas yang berlebihan kepada saya, karena loyalitas yang dibutuhkan pengabdian kepada rakyat,” ujarnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments