Iklan
Iklan

Buronan Interpol Asal Rusia yang Kabur di Bali Akhirnya Ditangkap

- Advertisement -
Seorang buronan Interpol asal Rusia yang kabur dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Bali, pada Kamis (11/2/2021) lalu, akhirnya berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polri dan Imgirasi.

Buronan Interpol bernama Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka ditangkap Bersama pacarnya, Ekaterina Trubkina, yang diduga ikut terlibat dalam pelarian Andrew.

“Diamankan bersama pacarnya tanpa melakukan perlawanan dilanjutkan membawa DPO tersebut ke kantor imigrasi,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Rabu (24/2/2021).

Argo mengatakan, Andrew Ayer ditangkap di sebuah villa di Kuta Utara, dini hari tadi. Saat diciduk, Andrew yang diamankan Bersama pacarnya tak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Kantor Imigrasi.

Sebelumnya dikabarkan, seorang buronan Interpol kabur dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. WN Rusia itu melarikan diri saat akan dipindahkan dari Ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar.

Saat proses administrasi pemindahan, Andrew mengaku dijenguk oleh istrinya sekitar pukul 13.30 Wita. Andrew beralasan mau mengambil makanan.

Saat itulah, Andrew berjalan dengan santai ke arah luar dan tidak kembali. Petugas kemudian mencarinya. Diketahui Andrew sudah tidak ada dan berlari ke luar, dalam CCTV yang terekam di depan ruangan, Andrew langsung berlari saat ke luar ruangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA