Iklan
Iklan

Calon Suami Ayu Ting Ting Cuma Karyawan Biasa Jadi Sorotan Publik

- Advertisement -
Artis Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Adit Jayusman. Namun, fakta seputar profesi calon suami Ayu Ting Ting tersebut menjadi sorotan publik.

Sebelumnya sering diberitakan calon suami Ayu Ting Ting merupakan seorang pengusaha. Namun hal itu dibantah Ayu melalui vlog Denny Cagur yang tayang pada Selasa (22/12/2020) lalu. Ayu Tingting mengatakan Adit hanyalah karyawan biasa.

“Dia itu karyawan pak, bukan pengusaha. Dia juga enggak punya usaha sama sekali,” kata Ayu saat menjawab pertanyaan Denny Cagur di kanal YouTube Denny Cagur.

Mantan istri Enji tersebut menjelaskan bahwa kantor tempat calon suaminya bekerja terdampak COVID-19 hingga harus melakukan pekerjaan dari rumah alias WFH (Work From Home).

“Dia masih WFH juga karena kantor tempat dia kerja belum ngizinin kerja dari kantor,” beri tahu pelantun tembang Alamat Palsu ini.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting disebut akan menikah dengan Adit Jayusman tahun depan. Hal itu diungkapkan ayahnya, Abdul Rojak saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Abdul Rojak menjelaskan putrinya itu saat ini sudah menjalani fitting baju pernikahan. Hal itu diungkapkan Abdul Rojak kepada awak media sambil meminta doa untuk kelancaran jodoh Ayu Ting Ting.

“Tahun depan insyaallah (menikah), nanti ya dikasih tahu, doain ya,” tuturnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA