Iklan
Iklan

Canti Tachril Shalat Istikharah Sebelum Putuskan Untuk Menikah dengan Adipati Dolken

- Advertisement -
Canti Tachril kini telah resmi jadi istri aktor Adipati Dolken. Ia melangsungkan akad nikah dengan Aktor Teman Tapi Menikah itu pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung.

Sebelum menikahi Canti Tachril, ada beberapa syarat yang diajukan pihak keluarga calon mempelai wanita agar Adipati bisa menikahi Canti. Salah satunya ialah memperbaiki ketaatan dalam menjalankan agama.

“Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia, karena ada syarat-syaratnya, salah satunya agama,” ujar Adipati.

Menurutnya, keluarga Canti sangat taat beragama. Adipati menyanggupi persyaratan yang diajukan keluarga Canti karena menyadari syarat tersebut juga baik untuk keluarga kecilnya kelak.

“Keluarganya itu agamanya kuat banget, syarat itu gue terima, dan buat gue itu memang syarat yang menurut gue baik, buat keluarga gue sama Canti nantinya. Itu semua datangnya dari hati. Kami sepakat untuk terus menjalankan itu sih,” ujar Adipati.

Canti Tachril

Sebelum menerima pinangan Adipati, Canti mengaku sempat galau lantaran kekasihnya terlalu cepat mengajak ke jenjang pernikahan. Setelah bertanya pada sang ayah dan berdoa, Canti pun yakin bahwa Adipati adalah jodohnya.

“Sebenarnya aku galau, pas dia nanya mau enggak nikah, aku tegang, dia bilang dia enggak nyari pacar, nyarinya istri, aku juga begitu,” ujar Canti.

“Terus aku galau, ini orang cepet banget, aku curhat sama bapak aku, aku disuruh shalat istikharah, ternyata jawabannya dikasih malam itu juga. Dia meyakinkan aku sih, ternyata he’s the one for me,” pungkas Canti.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA