Iklan
Iklan

Cara Nonton Drama Korea di Telegram Android

- Advertisement -
Drama Korea adalah sinetron atau serial TV yang berasal dari Negeri Gingseng, Korea. Selain KPOP, Korea juga terkenal dengan dramanya, yang sering disebut Drakor. Drakor, sampai saat ini sangat banyak peminatnya.

Karena berbagai faktor, mulai dari alur cerita yang menarik, sampai artis yang menawan. Apalagi, saat masa Work From Home ini, banyak orang yang mencari hiburan yang bisa dinikmati langsung dari rumah. Banyak, para pencinta Drakor yang marathon menonton serial kesayangan mereka.

Namun, untuk menontonnya, kita harus mempunyai stasiun TV Korea agar bisa mengaksesnya. Tentu, tidak semua orang Indonesia dapat mengakses channel yang menayangkannya. Tapi, bagi yang tidak bisa mengakses TV Korea, dapat menyaksikannya melalui aplikasi Telegram.

Telegram sendiri merupakan aplikasi sosial media berbasis Android, yang hampir sama seperti Whatsapp. Namun, pada aplikasi Telegram, lebih mudah untuk memasukkan file ukuran besar dan tidak ada limit. Karena itu, kamu bisa untuk menontonnya di Telegram. Lalu, bagaimana cara nonton?

Berikut cara nonton Drakor di Telegram Android.

TUTORIAL

Download dan install aplikasi Telegram di Android.

Buka Telegram dan Daftar di aplikasi Telegram bagi yang belum punya akun Telegram.

Drama Korea

Lalu, pada menu utama Telegram, tekan icon search di pojok kanan atas, lalu ketik K_lovers, dan pilih K_Lovers Korea Drama Finish atau K_Lovers Drama Korea OnGoing.

Drama Korea

Catatan: Grup K_Lovers Korea Drama Finish adalah grup untuk drama korea yang sudah tamat, sementara K_Lovers Drama Korea OnGoing adalah grup untuk drama korea yang masih on going.

Setelah memilih grupnya, kemudian cari drama korea mana yang mau kamu lihat, bisa dengan klik tombol search di pojok kanan atas untuk mencari judulnya, atau dengan pencarian manual.

Drama Korea

Kemudian, jika sudah melihatnya, klik link pada postingan drama korea yang kamu cari.

Drama Korea

Lalu pilih Join pada pop up baru yang keluar.

Pada grup drama korea tersebut, kamu bisa memilih episode pada postingan yang disediakan, kemudian klik icon Play pada video yang tersedia.

Drama Korea

Kamu bisa menikmati nonton Drakor langsung dari Telegram.

Atau kamu bisa untuk download episode tersebut, dengan klik bagian kanan atas, lalu pilih Save to Galery.

Drama Korea

Selamat menonton

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA