Iklan
Iklan

Cara Satine Zaneta Melawan Ketakutan Lewat Pada Waktunya

- Advertisement -
Satine Zaneta Putri Hujan atau biasa disapa Satine Zaneta, solois muda yang sempat menghiasi telinga dengan single Utuh kini hadir kembali dengan single baru berjudul Pada Waktunya.

Sudah Pada Waktunya Satine Zaneta menulis lagunya sendiri. Proses pembuatan lirik yang tergolong cepat yaitu 45 menit.

Hal ini membawa Satine Zaneta menjadi pribadi yang lebih berani dalam melawan ketakutan untuk menulis sebuah lagu. Ketakutan itu berhasil dikalahkan di lagu yang berdurasi 4 menit ini.

Satine Zaneta
Satine Zaneta / Foto : Dok. Satine Zaneta

Pada Waktunya ditulis Satine Zaneta beberapa saat setelah mengambil sebuah keputusan yang dirasa akan mempengaruhi rencana jangka panjangnya.

Menulis lagu ternyata dapat menjadi medium Satine Zaneta untuk lebih mengenal dirinya sendiri. Di lagu ini Satine belajar merelakan sesuatu yang telah terjadi, tidak sering memikirkan ekspektasi orang lain, dan percaya segala sesuatu akan indah “Pada Waktunya”.“Kalau sekarang jatuh, tidak selamanya akan jatuh bukan?”

Satine Zaneta
Foto : Dok.Satine Zaneta

Single “Pada Waktunya” sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital per tanggal 1 Desember 2021, single ini akan menjadi bagian dalam mini albumnya Satine Zaneta yang akan hadir di tahun 2022. Penasaran? (EH).

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA