Iklan
Iklan

Cara Tonton UFC Online Secara Gratis

- Advertisement -
UFC Online | Jika layanan berbayar ini terlihat sedikit keluar dari anggaran untuk Anda, maka Anda dapat memilih opsi Gratis Terbaik untuk menonton UFC tanpa kabel, mis. MatchTV.

MatchTV adalah layanan streaming Rusia yang gratis dan mengalirkan pertarungan UFC online, tetapi kualitas video di dalamnya mungkin tidak terlalu bagus dibandingkan dengan situs streaming berbayar yang disebutkan di atas.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengakses MatchTV.ru dari mana saja di dunia dengan menggunakan layanan VPN Terbaik:

  • Daftar dengan layanan VPN Ramah Streaming yang Top.
  • Membayar untuk rencana penetapan harganya.
  • Dapatkan kredensial pengguna melalui kotak masuk dan unduh aplikasi klien VPN-nya.
  • Sambungkan ke server Rusia dan kemudian jalankan MatchTV.ru untuk mengakses UFC langsung online secara gratis!
  • Atau KLIK DI SINI (Gratis) dan KLIK DI SINI

1. Berjuanglah secara langsung

Fight Live telah mengumpulkan banyak pengikut untuk menyediakan aliran GRATIS untuk beberapa hiburan pertempuran terbaik di dunia saat ini, di antaranya termasuk UFC, Boxing, WWE, MMA, dan Bellator. Cukup kunjungi halaman pada hari acara untuk melihat streaming langsung untuk UFC.

UFC Online2. Aliran Olimpiade

Sesuai namanya, Olympic Streaming terutama didedikasikan untuk menyediakan video, sorotan, berita terbaru dan pertunjukan langsung untuk Olimpiade tahunan. Namun, situs ini juga meliput acara PPV terkenal, seperti Conor McGregor vs. Floyd Mayweather sebelumnya, dan sekarang UFC!

UFC Online

3. YouTube UFC

Karena YouTube membanggakan reputasi sebagai perusahaan berbagi video berperingkat teratas di dunia, Anda selalu dapat berharap untuk menemukan aliran acara di saluran khusus untuk acara. Misalnya, di sini adalah tautan ke halaman UFC Live Stream/ UFC Online di mana Anda dapat menerima liputan lengkap pada hari acara.

UFC Online

4. MMA Core

Sesuai namanya, situs ini didedikasikan untuk menawarkan pengalaman MMA lengkap kepada pengguna. Di sini Anda dapat menemukan pembaruan mengenai semua pertandingan yang melibatkan pertempuran gaya MMA, termasuk acara UFC Online, di mana Anda akan melihat pertempuran Cyborg Kunitskaya. Klik di sini untuk akses ke streaming langsung.

UFC Online

5. MMA Mania

MMA Mania adalah situs web berdedikasi lain untuk Seni Bela Diri Campuran, di mana Anda dapat menemukan semua pembaruan mengenai pertandingan pertarungan, bersama dengan akses PPV secara GRATIS. Cukup kunjungi situs web pada hari acara untuk liputan lengkap.

UFC Online

6. UFC di Firestick

Meskipun ini adalah opsi untuk streaming pada perangkat konvensional seperti Windows atau perangkat Android Anda, Anda juga dapat menonton UFC di semua perangkat dan layanan streaming lainnya jika Anda tahu cara melakukannya.

Saya akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat mengalirkannya di perangkat Amazon Firestick atau FireTV dalam 3 langkah sederhana:

  • Akses Amazon Prime dan beli UFC Fight Pass hanya dengan $ 64,99
  • Buka Amazon Prime di Firestick Anda (Aplikasi ini sudah diinstal sebelumnya pada platform)

Nikmati UFC!

Jika Anda tinggal di luar AS, pastikan Anda menggunakan VPN di Firestick Anda untuk terhubung ke server AS jika Anda ingin membuka blokir Amazon Prime.

 

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

[…] Atau KLIK DI SINI  […]

Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA