Iklan
Iklan

Casio Meluncurkan G-SHOCK dengan Bezel Logam yang Berbentuk Oktagon

- Advertisement -
Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk terbaru dalam lini jam tangan tahan guncangan G-SHOCK, yakni GM-2100. Jam tangan GM-2100 mempertahankan desain populer GA-2100 yang berbentuk oktagon dan berukuran ringkas. Namun, GM-2100 memakai bezel berbahan logam sehingga tampilannya semakin menarik.

Dirilis pada 2019, GA-2100, sebagai model dasar, mewarisi konsep DW-5000C, jam tangan pertama G-SHOCK. Meski demikian, GA-2100 memakai model kombinasi digital-analog, berdimensi tipis dan berdesain ringkas. Berkat bentuk oktagon dan desain tegas, GA-2100 sangat digemari di seluruh dunia, khususnya di kalangan konsumen muda.

GM-2100 mempertahankan bentuk ringkas dan ukuran tipis GA-2100, namun menggunakan bezel baru berbahan forged metal sehingga tampilan jam tangan G-SHOCK menjadi lebih tegas. Tekstur goresan menghiasi permukaan bezel pada bagian atas, sementara, bezel pada bagian samping memiliki polesan seperti kaca yang menampilkan gradasi metalik.

G-SHOCK
GM-2100-1A / GM-2100N-2A / GM-2100B-3A / GM-2100B-4A

Lebih lagi, bezel tersedia dalam nuansa warna blue-gray IP (GM-2100N) dan dark gray IP (GM-2100B) demi memenuhi gaya hidup cerdas. Bagian dial memiliki polesan vapor deposition dalam warna biru, hijau, dan merah sehingga nuansa warna metalik menjadi sangat menarik.

Tali jam tangan menampilkan tekstur berbintik dengan desain mengotak, sedangkan, ukuran tekstur ini juga bervariasi. Hasilnya, tali jam tangan juga menghadirkan desain tegas yang sesuai dengan seluruh desain jam tangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA