Iklan
Iklan

Cassandra Rilis Lagu Mellow Bertajuk “Selangkah Menjauh”

- Advertisement -
Cassandra merilis single terbaru. Lagu band yang beranggotakan Anna (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) tersebut berjudul “Selangkah Menjauh”.

“Selangkah Menjauh” milik Cassandra bercerita tentang sebuah hubungan tidak sehat antar sepasang kekasih. Salah satu di antara mereka menyadari bahwa selama ini, ia telah mencintai orang yang salah. Untuk itu, ia memilih mundur meski hatinya tak ingin pergi.

Selain lirik yang sedih, lagu yang ditulis oleh Choki Cassandra ini menghadirkan musik yang mellow dengan tempo lambat, membuatnya mudah untuk dinyanyikan dan didengarkan banyak orang.

Cassandra
Foto : Dok.Trinity Optima Production

Selama ini, komposisi lagu Cassandra terbiasa dengan konsep ballad yang dinyanyikan Anna. Tapi, “Selangkah Menjauh” dibuat berbeda dengan aransemen yang baru, ditambah kehadiran duet antara Choki dan Anna. Meski demikian, proses pembuatan dan rekamannya terbilang lancar.

“Pesan yang ingin disampaikan band dibawah naungan Trinity Optima Production lewat lagu ini adalah, tetaplah jadi orang baik meski apa yang kita lakukan tak mendapat respons baik dari orang lain.

Cassandra
Foto : Dok.Trinity Optima Production

Harapannya, “Selangkah Menjauh” bisa menghibur semua pendengar musik, turut mewarnai Industri musik indonesia, dan disukai oleh semua orang. Selamat menikmati single terbaru kami!” jelas Choki

“Mewakili Trinity Optima Production, lagu “Selangkah Menjauh” spesial karena untuk pertama kalinya sejak Cassandra lahir, Choki yang merupakan penulis lagu utama sekaligus hitsmaker band dan penyanyi-penyanyi besar lainnya seperti Andmesh dan Jaz Hayat terlibat sebagai penyanyi dan itu terjadi di lagu ini. Suara Choki dan Anna berpadu dengan indah, membuat pesan dalam “Selangkah Menjauh” tersampaikan dengan baik.

Cassandra
Foto : Dok. Trinity Optima Production

Semoga “Selangkah Menjauh” didengarkan dan diterima para penikmat musik, karena lagu tersebut relate dengan kisah percintaan banyak orang,” kata Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.(EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA