Iklan
Iklan

Charlie Puth Konfirmasi Kolaborasi Bareng Jungkook BTS, Tuai Sorotan Dunia

- Advertisement -
Kolaborasi solo pertama Jungkook telah menjadi berita terpanas di Internet sejak konfirmasi dari Charlie Puth dua hari lalu. Berita tersebut telah mengambil alih semua platform media sosial baik itu Twitter, Instagram, YouTube atau Tiktok dan banyak lainnya, semua orang bersemangat untuk lagu mereka “Left And Right”.

Karena berita tentang kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook dilaporkan oleh hampir semua media terbesar dan paling bergengsi di seluruh dunia, menunjukkan antisipasi yang tinggi untuk lagu tersebut. Billboard bahkan memuji Jungkook sebagai Royalti K-Pop saat melaporkan berita ini.

“Charlie Puth telah merekrut Royalti K-Pop untuk proyek berikutnya kolaborasi dengan Jungkook BTS. Kamis malam, Puth merilis video viral di mana dia menelepon Jungkook dan menawarkan beberapa saran kepada sang bintang tentang cara menyanyikan ‘Left And Right’, ” tulis Billboard, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 20 Juni 2022.

Saluran Berita TV terkemuka, ARY News, melaporkan kolaborasi yang paling ditunggu dan menyebut Jungkook sebagai K-Pop Darling. “K-pop keakungan BTS Jeon Jungkook dan penyanyi Amerika Charlie Puth telah bergandengan tangan untuk single baru ‘Left And Right.’ Kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu dari pop Korea Selatan dan Amerika akhirnya tiba, saat penyanyi itu membagikan tampilan pertamanya di Tik Tok,” tulis lainnya.

Sampul “Left And Right” sendiri telah dirilis dan menggambarkan konsep cerah, hidup, dan imut yang sempurna untuk musim panas. Netizen sudah menyebut lagu ini sebagai hit musim panas. Sedangkan single ini akan dirilis pada 24 Juni, dan CD edisi terbatas tersedia untuk pre-order di situs tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA