ENTERTAINMENT

Chef Marinka Lepas Masa Lajang di Usia 40 Tahun

Chef Marinka
Chef Marinka, koki yang populer di Indonesia ini mengakhiri masa lajangnya di usia 40 tahun. Ia telah resmi dipersunting oleh bule asal Belanda bernama Peter Lufting.

Kabar pernikahan Chef Marinka pertama kali diketahui lewat unggahan Chef Marinka di Instagram. Dalam unggahan itu Chef Marinka terlihat bahagia di pelukan sang suami dalam balutan busana pengantin.

BACA JUGA:  Serigala Terakhir Series Tayang 25 September 2020 di Platform Vidio

Chef Marinka pun mengakui penantiannya untuk mendapatkan seorang suami sudah melalui proses panjang. Ia bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan Peter karena tinggal di negara yang berbeda.

“Karena mungkin udah saling mengenal juga, terus udah saling LDR juga, terus sama orangnya baik dan bisa dipercaya, itu paling penting banget menurut aku di zaman sekarang,” ujar Chef Marinka dikutip dari InsertLive beberapa waktu lalu.

Chef Marinka

BACA JUGA:  Dinar Candy: Aku Jual Celana Dalam Bekas Karena Kehilangan Pekerjaan

Ia pun mengungkapkan alasannya menerima Peter Lufting sebagai teman hidup. Ia merasa Peter sangat berbeda dengan pria-pria yang ditemui sebelumnya.

“Karena mungkin udah saling mengenal juga, terus udah saling LDR juga, terus sama orangnya baik dan bisa dipercaya, itu paling penting banget menurut aku di zaman sekarang,” jelas Chef Marinka.

Chef Marinka

BACA JUGA:  Hanggini Kisahkan Cinta Posesif di Single“Ruang Bahagia”

Chef Marinka mengaku sangat menyukai kepribadian Peter. Oleh karena itu, tak ada alasan baginya untuk menolak untuk dinikahi sang pujaan hati. “Orangnya lucu, baik, terus polos gitu, terus orangnya punya komitmen, itu yang paling penting ya,” katanya.

Sebagai informasi, hubungan Chef Marinka dan Peter Lufting sebelumnya memang tak pernah dipublikasikan. Chef Marinka dan Peter Lufting menjalani hubungan secara tertutup dan tak ingin hubungannya diketahui publik.

Sementara, Chef Marinka mengatakan bahwa keluarganya sangat menyukai kepribadian Peter. Sebab, Peter dianggap sebagai pria baik yang memang pantas menjadi pendamping hidup Chef Marinka.

“Keluarga aku suka banget ya sama dia, karena orangnya baik banget, sangat di-support sama keluarga, karena keluarga dia juga sangat baik,” jelas Chef Marinka.

Chef Marinka pertama kali bertemu dengan Peter Lutftin ketika sama-sama menghadiri acara di luar negeri. Sejak saat itu, mereka berkenalan dan hubungannya terjalin sangat baik hingga ke melaju ke jenjang pernikahan seperti sekarang ini.

loading...