Iklan
Iklan

ChuanQi IP Luncurkan Game Pertama di Pasar Dunia

- Advertisement -
ChuanQi IP, meluncurkan game pertamanya di pasar dunia (kecuali Korea dan Tiongkok) dalam seri MIR2M, “MIR2M: The Warrior”, pada 1 September lalu.

Berbagai jenis konten baru tersedia bagi Anda pada cross-server (Divine Dragon Empire) sebagai bagian dari perayaan satu bulan setelah peluncuran game ini. Cross-server (Divine Dragon Empire) adalah konten bagi pengguna untuk bersaing dengan pemain lain, serta bertambah kuat lewat PVP dan PVE.

Anda dapat memperoleh gear item yang dapat dipasang pada Divine Furnace dari dungeon Secret Land of the Divine Dragon yang baru ditambahkan pada cross-server. Divine Furnace Smelt, sebuah growth content, juga tersedia pada Divine Furnace untuk diperbarui. Lebih lagi, beragam kegiatan in-game tengah berlangsung guna merayakan versi terbaru ini.

MIR2M: The Warrior” adalah gim role-playing yang menampilkan Seni Bela Diri Oriental. Gim ini dikembangkan dengan HKI (IP) “The Legend of Mir 2” milik WEMADE. Dalam gim ini, pemain dapat menikmati beragam konten PK (“Sabuk Overlord”, “Sanctuary Battlefield”, dan lain-lain), serta konten klan (“Guild Boss”, “Guild Carriage Escort”, dan lain-lain).

Keseruan bermain game juga dilengkapi metode Play and Earn (P&E) dengan memakai token CQB yang dapat dihasilkan dengan septaria. Septaria dapat diperoleh secara gratis ketika memainkan gim ini. Token CQB akan digunakan pada gim selanjutnya dalam seri MIR2M.

Dikembangkan oleh ChuanQi IP dan Hunter Games, “MIR2M: The Warrior” tersedia pada platform blockchain game milik WEMADE, “WEMIX PLAY”. Gim ini dapat dimainkan pada perangkat seluler dan PC client.

Informasi lebih lanjut tentang “MIR2M: The Warrior”, serta Kabar dan Kegiatan terbaru di situs resmi gim ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA