Iklan
Iklan

Cintaku Karena Allah” Di Rilis Ulang Dinda Permata, Bella, Tiara Marleen, Shella O.

- Advertisement -
Lewat lagu “Cintaku Karena Allah”, empat penyanyi solo NAGASWARA Dinda Permata, Bella, Tiara Marleen, Shella O bergabung dalam suara vokal menyatu berpadu  dengan genre Pop Religi.

Tahun 2015 lagu “Cintaku Karena Allah” milik Zaskia Gotik ciptaan Yogi & Depp pernah dirilis dan sukses di pasar musik tanah air. Tahun 2021 merupakan kesempatan baik apabila lagu yang sempat sukses ini di release ulang dengan rasa yang berbeda.

Adalah Dinda Permata, Bella, Tiara Marleen dan Shella O yang berkesempatan untuk me-release kembali lagu “Cintaku Karena Allah” ini.

Keempat penyanyi wanita yang berbeda genre ini bersatu untuk memberikan nuansa yang berbeda dengan tidak menghilangkan ciri khas dari lagu “Cintaku Karena Allah”.

Bagi Dinda, Bella, Tiara dan Shella, menyanyikan lagu religi bukanlah perkara gampang, meskipun Dinda Permata pernah merelease lagu religi. Tentu saja karena pesan kebaikan yang disampaikan dalam lirik lagu ini begitu mendalam.

Lagu “Cintaku Karena Allah” ini bercerita tentang rasa syukur atas segala rahmat Allah yang diberikan kepada kita semua. Ada pesan-pesan kebaikan yang terkadung didalamnya seperti kita mencitai seseorangpun harus kerana Allah, dll.

Berikut petikan lirik dari lagu “Cintaku Karena Allah” :   “Aku tercipta karena Allah. Aku terlahir karena Allah. Seluruh nafas hidup matiku, semunya hanya milik Allah.  Seperti juga isi hatiku telah kuserahkan tuk dirimu. Cinta dan rinduku kepadamu semua karena Allah.

“Aku sungguh cinta kepadamu. Rinduku juga hanya untukmu. Semua ini bukan kebetulan, tapi karena Allah. Cintai aku karena Allah. Miliki aku karena Allah. Karna seluruh hidup mati kita akan kembali kepada Allah.”.

Semoga dengan mendengarkan lagu ini kita semua bisa lebih mencintai apapun yang kita lakukan hanya karena Allah semata dan bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia terutama pecinta musik Religi. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA