Iklan
Iklan

ConviDENS Awards 2022 Selesai digelar, Ini Para Pemenangnya

- Advertisement -
ConviDENS Awards 2022 digelar Setelah sembilan tahun kiprah Dens.TV dalam industri televisi digital dan media streaming yang terus berkembang.

Rangkaian ConviDENS Awards 2022 ditutup dengan acara puncak pada Kamis, 24 Maret 2022 lalu.  Selain memperebutkan hadiah total hingga Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah), Dens.TV juga mengadakan rangkaian falkshow sebagai sarana memberikan inspirasi dan pengarahan dari narasumber-narasumber profesional.

Beberapa narasumber yang datang diantaranya mulai dari Barry Kusuma  Travel Videographer (@barrykusuma), Putu Aditya — Travel Vlogger (@commaditya) dan masih banyak lagi narasumber yang memeriahkan talkshow ConviDENS di ConviDENS Awards 2022.

ConviDENS Awards 2022

Acara ConviDENS Awards 2022 terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya, serta disiarkan secara langsung (live streaming) di platform digital Dens.TV.

Kompetisi konten video kreatif ConviDENS 2022 membuka pendaftarannya sejak 1 Januari 2022 dan menutup submission-nya pada 28 Februari 2022 lalu. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah karya yang berhasil lolos submission berjumlah 364 karya, yang dibagi dalam 2 kategori kompetisi, yakni Kategori 1 (Travel, Art & Culture) dan Kategori 2 (Social & Humanity) dengan tema besar “Negeriku Keren”. Karya yang sudah masuk berasal dari beragam daerah. Hampir semua provinsi di Indonesia memiliki perwakilan karya dalam kompetisi ini.

Dalam penentuan pemenang ConviDENS Awards 2022, panitia melibatkan dewan juri dari berbagai profesi di bidang konten kreatif. Nama-nama yang tak asing lagi seperti Rahabi Mandara (Penulis Skenario), Bagoes Tresna Adjie (Sinematografer), Wira Nurmansyah (Travel Vlogger), dan Upie Guava (Sutradara), turut andil dalam penentuan pemenang karya dan berikut daftar pemenang ConviDENS! Berdasarkan kategori:

Pemenang Kategori Travel, Art & Culture:

Juara 1 : Ngrumat Wasiat “Pitutur Jagad” – Last Pictures – Sleman, DI Yogyakarta

Juara 2 : Bangunan Budaya Nusantara – Folder Creative Studio – Luwu, Sulawesi Selatan

Juara 3 : Cepet Kepepet Jaman – Insomotion – Kebumen, Jawa Tengah

Juara Favorit : Gerbang Timur – Isman Alwi – Makasar, Sulawesi Selatan

ConviDENS Awards 2022

Pemenang Social & Humanity :

Juara 1: Bapa Polah, Anak Kepradah – Wayscreative – Surakarta, Jawa Tengah

Juara 2 : Good Looking – Sanggar Studio – Bantul, Yogyakarta

Juara 3: Berdoa, Mulai – Degradians Story – Cirebon, Jawa Barat

Juara Favorit : Razia Rambut Pelajar di Indonesia – Ariel Azhar – Manado, Sulawesi Utara

Pemenang tersebut di atas akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai serta voucher berlangganan Dens TV# selama 1 tahun.

Ario B Widyatmiko, Chief Content Officer Dens.TV menyampaikan, “Saya ucapkan selamat untuk para pemenang ConviDENS 2022. Kami berharap, kompetisi ini tidak berakhir di sini. Besar harapan kami untuk dapat berperan aktif mengembangkan industri televisi digital dan media streaming, dengan konten yang berkualitas dan membangun.”

Selain mengumumkan pemenang dalam rangkaian ConviDENS 2022, Dens.TV memberikan kejutan atas feature / fitur terbaru mereka yang akan muncul bernama Content Creator. Fitur in memungkinkan subscriber Dens.TV untuk mengupload video mereka dan membagikannya kepada khalayak umum, dan kita dapat membeli GIFT yang nantinya bisa dibagikan kepada para content creator favorit kita melalui platform Dens.TV.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA