INTERNASIONAL

Covid-19: Conor McGregor Sumbang 1 Juta Euro Untuk Irlandia

conor mcgregor
Conor McGregor, Atlit MMA dari Irlandia
Conor McGregor akan sumbangkan peralatan perlindungan pribadi senilai satu juta euro untuk rumah sakit di Irlandia sebagai tindakan pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Dalam perbincangan di twitter pribadi dengan Menteri Keuangan Irlandia Paschal Donohoe, yang dipost oleh Conor McGregor, atlit UFC itu mengatakan dia berencana untuk membeli peralatan pada hari Rabu sebelum mendistribusikannya di sekitar rumah sakit di Dublin.

Kabar itu datang sehari setelah McGregor yang merupakan warga asli Dublin, menyerukan pemerintah untuk melawan virus korona dengan melaksanakan lockdown segera.

McGregor juga mengulangi seruannya agar semua lokasi konstruksi ditutup.

“Hari ini saya membeli sendiri, alat pelindung diri senilai satu juta euro untuk dikerahkan ke semua rumah sakit yang berada di kawasan ini,” katanya dalam tanggapan panjang kepada Menteri Donohue.

Tampaknya menteri memulai pembicaraan dengan McGregor setelah video yang dikeluarkannya pada hari Selasa, dan memintanya untuk menyampaikan pentingnya jarak sosial kepada banyak pengikut media sosialnya.

Hingga hari Selasa, jumlah kasus virus corona yang dikonfirmasi di Republik Irlandia mencapai 1.329.

McGregor mengindikasikan bahwa peralatan yang dia beli akan dikirim ke rumah sakit di provinsi paling padat di Irlandia, Leinster.Top of Form

Comments

comments

BACA JUGA:  Masjid Al-Aqsa Kembali Dibuka Setelah Tutup 2 Bulan
loading...